Disebut Tak Tampan, Ekspresi Sinis Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan

Foto: Disebut Tak Tampan, Ekspresi Sinis Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan



Mingyu lantas mengeluarkan ekspresi sinisnya dan mengatakan bahwa Jeonghan juga tak tampan. Ekspresinya yang menunjukkan wajah sinis pun menjadi perhatian penggemar karena tetap terlihat tampan.

Kanal247.com - SEVENTEEN (II) baru-baru ini hadir di “Ask Us Anything” atau kerap disebut "Knowing Brothers". Dalam acara tersebut, para member SEVENTEEN melakukan berbagai hal menarik. Mereka juga saling bercanda dengan para member maupun penbawa acara.

Menariknya, ada momen di mana salah satu member yakni Jeonghan bercanda dengan mengatakan bahwa Mingyu tidak tampan. Mendengar hal tersebut, Mingyu lantas mengeluarkan ekspresi sinisnya dan mengatakan bahwa Jeonghan juga tak tampan. Ekspresi Mingyu yang menyeringai (smirk) dan menunjukkan wajah sinis pun menjadi perhatian penggemar karena idol kelahiran 1997 itu tetap terlihat tampan.

Baca juga ...

"Fiks gue dibikin gila sih ama smirknya si minggyu," ujar @esk***. "Njay , smirk nya mingyu ga nahan," tutur @sei***. "Smirk nya di jaga ya bund, ambyar saya," ujar @you***. "Astagfirullah ming gakuat sama smirk nya," ujar @fap***. "Ketika sesama orang ganteng gelud masalah kegantengan," ujar @doj***. "Mukanya ngajak ribut bgt kak," kata @jan***.

Sementara itu, pada Senin (19/10), SEVENTEEN mengadakan konferensi pers online global untuk merayakan perilisan album spesial mereka yang bertajuk “; [Semicolon]”. Album ini menandai comeback pertama SEVENTEEN dalam empat bulan setelah rilis mini album mereka "Heng: garæ" dan lagu utama "Left & Right".

Mereka juga merilis MV “HOME; RUN” yang merupakan title track album ini. “HOME; RUN” adalah lagu dance berbasis swing yang digubah oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore, dan dengan lirik oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan. Liriknya mengungkapkan semangat masa muda dan juga memberikan pesan yang menghibur.

Album “;(Semicolon)” sendiri telah melampaui 1,1 juta pre-order. Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2020 SEVENTEEN telah melampaui 1 juta pre-order penjualan album, yang sebelumnya dilakukan dengan album “Heng: garæ” yang melampaui 1,06 juta penjualan pre-order awal musim panas ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel