Bertemu Venti Figianti, Istri Pertama Kiwil: Tak Ada Pernikahan Antara Suami dengan Wanita Itu

Foto: Bertemu Venti Figianti, Istri Pertama Kiwil: Tak Ada Pernikahan Antara Suami dengan Wanita Itu instagram



Ditanya soal heboh foto pertemuannya dengan Venti Figianti, Rohimah istri pertama Kiwil tulis klarifikasi tegaskan fakta soal isu pernikahan siri suaminya.

Kanal247.com - Nama Kiwil langsung membuat heboh setelah beredar kabar bahwa sang komedian telah menikah lagi. Desas-desus yang beredar mengatakan bahwa Kiwil telah menikah secara siri dengan seorang perempuan asal Bandung bernama Venti Figianti.

Sebelumnya Kiwil sempat bungkam saat dimintai klarifikasi secara langsung terkait kabar pernikahannya ini. Ia bahkan berdalih kepergiannya ke Bandung kala itu adalah untuk urusan ternak bebeknya.

Namun belum lama ini publik semakin geger melihat postingan istri pertama Kiwil, Rohimah yang mengunggah pertemuannya dengan Venti. Saat itu Rohimah menuliskan pesan menyentuh soal tak berburuk sangka kepada orang lain.

Sayangnya caption panjang yang dituliskan Rohimah tak menyinggung soal kabar pernikahan istri Kiwil. Meski begitu klarifikasi rupanya dituliskan oleh istri pertama Kiwil ini di kolom komentar saat menjawab pertanyaan Shinta Tanjung. “Alhamdulillah. jd gmnaaa kmren mbakuu syng klarifikasinya dr mbaknya??????” tanya Shinta.

Baca juga ...

Bertemu Venti Figianti, Istri Pertama Kiwil: Tak Ada Pernikahan Antara Suami dengan Wanita Itu

Instagram/@rohimah_alli

Menjawab pertanyaan itu, Rohimah lantas membantah soal isu pernikahan siri Kiwil yang sudah beredar. Ia menegaskan fakta bahwa tak adanya pernikahan antaran Kiwil dengan wanita tersebut.

Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu,” jawab tegas Rohimah. “Alhamdulillah semua berjalam dengan baik2 aja teh.

Shinta Tanjung nampak menyambut hangat klarifikasi istri pertama Kiwil ini dan menuliskan doa baik untuk rumah tangga mereka. “@rohimah_alli alhamdulillah ikut lega mba smoga musibah (berita2 gk baik)segera berlalu ya syng, dn rmh tangga mba rohimah dn bang kiwil samawa selalu. yg sudah ya sudah buka lembaran baru dgn catatan lbh baik tentunya. slg doain ya,” sambung Shinta.

Sebelumnya diketahui bahwa kabar Kiwil menikah lagi pertama kali beredar lewat sebuah video wawancara di akun gosip dengan seorang pria yang mengaku paman Venti. Menurut penuturannya, Kiwil dan Venti telah menikah secara agama pada tanggal 21 Oktober 2020 dengan mahar emas dua gram dan seperangkat alat salat. “Iya, menikah secara agama,” ujar pria tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel