Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Ibu Mertua Perdana Lihat Tato di Punggungnya: Sabar Banget

Foto: Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Ibu Mertua Perdana Lihat Tato di Punggungnya: Sabar Banget instagram



Tato di punggung curi perhatian banyak pasang mata, Nia Ramadhani akhirnya mengungkapkan bagaimana reaksi sang ibu mertua pertama kali mengetahui soal itu.

Kanal247.com - Ada saja cerita menarik yang disorot dari kehidupan artis cantik Nia Ramadhani. Selain soal penampilannya yang tetap menawan meski sudah memiliki tiga orang anak, tak jarang cerita di masa lalu Nia juga mencuri perhatian.

Salah satunya yakni soal tato di punggung istri Ardi Bakrie ini yang sempat menjadi buah bibir. Nia lantas menceritakan bagaimana tato tersebut sampai tergambar di tubuhnya.

Nia Ramadhani mengaku bahwa ia memang ingin membuat tato tersebut jika sudah mendapat peran utama. Bahkan ia juga sudah mempunyai gambaran akan seperti apa tato yang diinginkannya.

“Dulu tuh umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mau punya tato tuh udah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat pemeran utama suatu saat nanti, nama gue di depan gitu kan, gue mau bikin tato. Gue udah tahu mau bikin (tato apa),” cerita Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di YouTube TransTV Official.

Baca juga ...

Rupanya sekitar satu tahun setelahnya, Nia mendapat peran di sinetron yang pernah booming “Bawang Merah Bawang Putih”. Karena itu lah ia lantas melangsungkan keinginannya itu membuat tato di punggung.

“Pokoknya gue pengin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama,” kata Nia.

Nia Ramadhani juga tak segan mengungkapkan reaksi sang ibu mertua saat perdana melihat tato di punggungnya. Sang ibu mertua yang tak banyak berkomentar membuat Nia memuji ibu Ardi Bakrie adalah sosok yang sangat sabar.

“Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’, ‘oh my God’ dalam hati gue, gue lagi pake tanktop, ‘coba angkat dulu rambutnya’, ‘iya tante’, tarik napas aja deh gue liatin langit-langit. Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuman ‘huh’ (tarik napas) gitu kali,” cerita Nia Ramadhani mengenang kembali momen tersbeut. “Gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah,” pujinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel