Curhat Bareng Ashanty, Sarah Menzel Blak-blakan Bongkar Cara PDKT Azriel Hermansyah

Foto: Curhat Bareng Ashanty, Sarah Menzel Blak-blakan Bongkar Cara PDKT Azriel Hermansyah YouTube



Ashanty belum lama ini membuat konten video bareng kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Dalam kesempatan itu, Ashanty penasaran dengan cara Azriel PDKT ke Sarah.

Kanal247.com - Anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah sempat membuat heboh publik usai diketahui memiliki kekasih baru bernama Sarah Menzel. Kabarnya, orangtua Sarah merupakan salah satu pemilik hotel mewah di Pulau Dewata. Sarah juga merupakan seorang blasteran Indonesia dan Jerman.

Kini, Ashanty mencoba mengulik kisah asmara Azriel dengan Sarah. Hal ini terekam dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "The Hermansyah A6".

Ternyata, hubungan asmara Azriel dan Sarah sudah mendpaat lampu hijau dari Ashanty. Padahal, Ashanty merupakan tipe yang sangat selektif terhadap pasangan putra-putrinya. Ia pun ikut berbahagia saat mengetahui Azriel telah menemukan tambatan hatinya.

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun mengaku penasaran dengan proses PDKT Azriel pada Sarah. Ternyata, Azriel jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Sarah Menzel.

"Pertama kali? Yang Sarah dapet feeling kayak orang ini kayaknya (suka) itu pas sehari setelah ketemu. Yang pas di Ubud," ungkap Sarah saat mengobrol dengan Ashanty. "Kayak dia ngeliatin terus. Kayak gimana ya, kalau misalnya ada orang ngeliatin kan pasti ngerasa, kayak diliatin terus."

Baca juga ...

Azriel bahkan memilih cara yang lebih gentleman untuk mengambil hati Sarah. Alih-alih mengawali PDKT lewat chat, Azriel justru mendekati Sarah secara langsung saat kedua keluarga bertemu di Ubud.

"Kan saya agak menjauh gitu kan, terus dia kayak," cerita Sarah. "(kata Azriel) 'Eh Sar, ayo kita ke bawah, ngobrol di bawah'."

Selain itu, Sarah mengungkapkan bahwa Azriel merupakan pacar pertamanya. Oleh sebab itu, Sarah mengaku banyak menanyakan soal pacaran kepada Azriel yang lebih berpengalaman.

"Itu kadang-kadang saya juga nanya dia, (tanya Sarah pada Azriel) 'kayak gimana sih emang orang pacaran itu?'," kata Sarah. "Ya dia bilang, 'ya kamu harus perhatian,' apalagi ya? Harus perhatian terus apa namanya, pokoknya dia tuh orangnya suka diperhatiin secara detail."

Lebih lanjut, Sarah lantas mengungkapkan sosok Azriel di matanya. Ia menyebut Azriel merupakan sosok yang perhatian dan bisa membuatnya nyaman. Namun, Azriel juga merupakan sosok yang sensitif.

"Baik, terus orangnya itu perhatian, perhatian banget. Orangnya asyik, tapi sensitif banget," pungkas Sarah. "Makanya kalau salah dikit ya tau sendiri lah Bunda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel