Park Bo Gum Dianggap Melanggar Hukum, Angkatan Laut Republik Korea Buka Suara

Foto: Park Bo Gum Dianggap Melanggar Hukum, Angkatan Laut Republik Korea Buka Suara Soompi



Acara ini diadakan pada 27 Oktober dan siapa pun dapat menontonnya di saluran YouTube dan halaman Facebook Angkatan Laut Republik Korea. Sayangnya, baru-baru ini komentar Park Bo Gum dalam acara tersebut mendapatkan kritik.

Kanal247.com - Park Bo Gum mendaftar sebagai rekrutan baru untuk angkatan laut pada 31 Agustus, dan dia saat ini bertugas sebagai tentara promosi budaya. Dia akan selesai pada April 2022. Menariknya ia baru saja dipilih sebagai MC konser yang dibawakan oleh Angkatan Laut Republik Korea.

Pada tanggal 27 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea melalui Instagram membagikan poster acara tersebut dan menulis, "Angkatan Laut Republik Korea akan mengadakan konser di Pusat Seni Seogwipo di Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat angkatan laut ke-19. Tahun ini, itu akan disiarkan langsung di saluran Youtube dan halaman Facebook kami. Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara, dan Seo Young Eun dan Band Angkatan Laut Republik Korea akan tampil di sana."

Acara ini diadakan pada 27 Oktober pukul 8 malam KST, dan siapa pun dapat menontonnya di saluran YouTube dan halaman Facebook Angkatan Laut Republik Korea. Sayangnya, baru-baru ini komentar Park Bo Gum dalam acara tersebut mendapatkan sambutan kurang baik dari sejumlah orang.

Baca juga ...

Hal ini bermula ketika Park Se Young berkata kepada Park Bo Gum di konser, "(Kamu) saat ini membintangi drama 'Record of Youth', jadi beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang bertugas di militer. Kapan Anda mendaftar di angkatan laut?" Park Bo Gum pun menjawab pertanyaan tersebut.

“Saya menyelesaikan pelatihan saya dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertama saya di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final 'Record of Youth'. Saya berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini," ujarnya. Dia juga mempromosikan film sci-fi mendatangnya dengan Gong Yoo.

Komentar tersebut menimbulkan keluhan karena terdapat unsur promosi Park Bo Gum dari proyeknya. Diketahui, undang-undang militer menyatakan bahwa tentara tidak dapat berpartisipasi dalam pekerjaan mencari untung saat bertugas di militer. Seorang netizen tertentu memulai petisi online dan menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum dapat memengaruhi peringkat pemirsa dan jumlah penonton proyeknya, sehingga dianggap sebagai aktivitas mencari keuntungan.

Akhirnya, pada Rabu (28/10), Angkatan Laut Republik Korea menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum tidak bermasalah secara hukum. Sumber dari Angkatan Laut menyampaikan kepada Sports Kyunghyang, "Pernyataan Park Bo Gum di acara kemarin adalah tanggapan atas pertanyaan rekan pembawa acara tentang bagaimana keadaannya. Setelah tinjauan hukum, disimpulkan bahwa itu adalah aktivitas, bukan aktivitas mencari keuntungan. Di masa mendatang, kami akan memeriksa aspek-aspek ini dengan cermat saat kami terlibat dalam aktivitas publik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel