Pernah Hampir Mati di Kamar Mandi, Sana TWICE Diselamatkan Nayeon

Foto: Pernah Hampir Mati di Kamar Mandi, Sana TWICE Diselamatkan Nayeon



Sana menyatakan bahwa dia biasa mandi selama 2 jam karena dia suka merendam tubuhnya di air hangat. Kemudian suatu hari, dia merasa pusing setelah terlalu lama berada di air hangat.

Kanal247.com - Episode "Radio Star" MBC yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar TWICE akhirnya tayang pada 28 Oktober. Banyak netizen yang mengantisipasi episode baru tersebut karena mereka melihat berbagai cuplikan spesial TWICE melalui klip pratinjau.

Akhirnya, delapan anggota girl grup tersebut muncul karena mereka berbagi banyak cerita dan kejadian saat hidup bersama. Sana berbagi cerita yang membuat penggemar khawatir, tetapi lega bahwa Sana akhirnya aman. Idol tersebut berbagi dengan semua orang bahwa dia suka mandi lama. Sana mengungkapkan bahwa dirinya akan menikmati es krim, membaca buku, dan bahkan menulis lagu sambil mandi.

Dia membuat semua orang tertawa ketika dia menyatakan bahwa waktu mandi menjadi singkat karena anggotanya akan mengeluh, sebab mereka antri juga untuk menggunakan kamar mandi. Namun, dia memberi tahu tuan rumah bahwa dia sebenarnya hampir mati karena mandi lama yang biasa dia lakukan.

Baca juga ...

Pernah Hampir Mati di Kamar Mandi, Sana TWICE Diselamatkan Nayeon

Allkpop

Sana menyatakan bahwa dia biasa mandi selama 2 jam karena dia suka merendam tubuhnya di air hangat. Kemudian suatu hari, dia merasa pusing setelah terlalu lama berada di air hangat. Dia akhirnya pingsan karena suhu darah yang turun secara tiba-tiba dari bak mandi air panas.

Tepat pada saat itu, Nayeon masuk untuk membantu Sana mendapatkan kembali kesadarannya. Menurut Nayeon, Sana membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya di kamar mandi, dan Nayeon harus menggunakan kamar mandi. Saat Nayeon masuk ke kamar mandi, pintunya terkunci, jadi dia harus mendobrak masuk. Saat membuka paksa pintu, dia melihat Sana terbaring tanpa sadar di lantai. Sana menyatakan bahwa dia bisa diselamatkan berkat Nayeon.

Sementara itu, pada tanggal 26 Oktober, TWICE membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan album penuh kedua mereka "Eyes wide open" dan lagu utama "I CAN’T STOP ME". Album ini telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan juga menempati posisi No. 1 di tangga musik di Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel