Rasa Sayang Faisal Harris ke Jennifer Dunn Diramal Menurun, Hubungan dengan Eks Istri Justru Membaik

Foto: Rasa Sayang Faisal Harris ke Jennifer Dunn Diramal Menurun, Hubungan dengan Eks Istri Justru Membaik Instagram



Tak hanya rasa sayang yang diramal menurun, Faisal Harris juga diterawang mulai berpikir ulang terkait pernikahannya dengan Jennifer Dunn oleh peramal ini.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, pernikahan Faisal Harris dengan aktris cantik Jennifer Dunn justru diramal sedang dalam masalah. Hal tersebut disampaikan oleh peramal bernama Jeng Nimas pada baru-baru ini.

Jeng Nimas membeberkan jika rumah tangga Faisal Harris dan Jennifer Dunn tengah melemah. Bahkan disampaikan Jeng Nimas, rasa sayang Faisal Harris ke Jennifer Dunn disebut telah menurun. Faisal Harris pun disebut mulai berpikir ulang terkait pernikahannya dengan Jennifer Dunn.

"Adanya sebuah permasalahan yang bisa membuat rumah tangga mereka lemah. Rasa sayang sudah mulai menurun karena Faisal Harris di sini sudah mulai berpikir," ujar Jeng Nimas dalam video YouTube pada Selasa (27/10).

"Semua yang ia alami dengan Jennifer Dunn sedang dipertimbangkan Faisal Harris saat ini. Tadinya mereka saling mengasihi dan membahagiakan namun di tengah-tengah timbul perasaan mulai berpikir ulang," lanjut Jeng Nimas.

Baca juga ...

Usai mengambil kartu lain, Jeng Nimas akhirnya bisa menyimpulkan terkait alasan Faisal Harris mulai berpikir ulang. Jeng Nimas mengatakan kalau kini Faisal Harris lebih dekat dengan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya. "Melihat kartu ini, pantas saja jika Faisal Harris lebih dekat ke anak-anak atau mantan istrinya," pungkas Jeng Nimas.

Terawangan Jeng Nimas tersebut rupanya terbukti. Pasalnya belum lama ini, Sarita Abdul Mukti membenarkan jika hubungan dirinya dengan Faisal Harris kini sudah kembali membaik.

"Hubungan kami baik, baik banget. Lebih baik karena kita ya merawat anak bareng. Udah kayak teman, enggak ada beban lagi," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Sarita pun membenarkan jika Faisal Harris kini kerap memberikannya uang. Bahkan Faisal Harris juga sempat memberikan hadiah berupa jam tangan mewah seharga Rp 1,2 miliar untuk Sarita. Sarita sendiri mengaku pemberian Faisal Harris tersebut tak ada sangkut pautnya dengan Jennifer Dunn. Apalagi harus meminta izin.

"Oh enggak ada urusan sama pihak itu (Jennifer Dunn). Dulu Ferrari dipakai juga saya diam aja. Enggak lah, masa izin-izin," tandas ibu empat anak ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel