Ayu Ting Ting Miliki Kekasih Baru, Ivan Gunawan: Gue Sudah Kelar Disangkutpautkan Terus

Foto: Ayu Ting Ting Miliki Kekasih Baru, Ivan Gunawan: Gue Sudah Kelar Disangkutpautkan Terus Instagram



Ayu Ting Ting kini memiliki kekasih baru. Setelah beberapa kali dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan akhirnya merasa tenang kini tidak disangkutpautkan lagi.

Kanal247.com - Ivan Gunawan belum lama ini membuat konten YouTube bersama Wirang Birawa. Dalam kesempatan itu, Wirang menerawang bahwa saat ini Igun merasa sudah menyelesaikan beban yang ada di benaknya selama ini.

Setelah mendengar penerawangan Wirang, lelaki yang akrab disapa Igun tersebut lantas membenarkan dengan menyinggung nama Ayu Ting Ting. Ia mengaku ikut bahagia saat mendengar Ayu telah memiliki kekasih baru. Igun juga mengungkapkan bahwa gosip kedekatannya dengan Ayu telah berakhir.

"Akhir-akhir ini tuh gue seneng karena Ayu Ting Ting udah punya pacar. Sama sekali enggak bikin gue kesel, sama sekali enggak bikin gue baper, tapi malah gue seneng," kata Igun. "Berarti gue udah kelar tuh disangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting terus."

Seperti diketahui, warganet sering kali menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu. Ia pun merasa tak tenang karena menikah bukanlah menjadi prioritas pertama baginya. Igun bahkan merasa hidupnya tidak tenang karena hal tersebut.

Baca juga ...

"Gue bukannya enggak suka didoain. Tapi kalo sifat atau karakternya jadi kayak nge-push orang dan jadinya kayak maksa, khususnya netizen, bikin hidup gue jadi gerah," tutur Igun. "Saat ini, prioritas dalam hidup gue bukan perkawinan. Hidup gue jadi enggak tenang."

Meski begitu, Igun mengaku bahwa dirinya pernah memiliki rasa pada Ayu. Namun, Igun menegaskan bahwa mereka selama ini tidak memiliki hubungan spesial. Apalagi, membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Kalau dibilang gue enggak suka sama Ayu Ting Ting, bohong, munafik lah gue. Dibilang suka, ada. Dibilang deket, deket," kata Igun. "Tapi memang sampai saat kemarin, kami tidak ada hubungan serius bahkan mau ke jenjang pernikahan."

Igun kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya saat ini merasa bahagia dengan kabar Ayu sudah memiliki kekasih baru. Ia juga merasa tenang melihat Ayu kini berbahagia dengan kekasih barunya.

"Kalo gue sih ngerasa beberapa hari atau minggu ini lebih tenang," tutup Ayu. "Gue happy banget Ayu punya pasangan. Dia sepertinya juga happy."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel