Ringgo Agus Dikaruniai Anak Kedua, Simak Perjuangan Sabai Morscheck Jelang Melahirkan

Foto: Ringgo Agus Dikaruniai Anak Kedua, Simak Perjuangan Sabai Morscheck Jelang Melahirkan instagram



Ringgo Agus Rahman bagikan kabar bahagia setelah dikaruniai anak kedua, simak lagi sederet ceritanya soal perjuangan Sabai Morscheck jelang melahirkan sang buah hati.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Pasalnya setelah lama dinanti, belum lama ini mereka akhirnya dikaruniai anak kedua yang lahir tepat pada tanggal 30 Oktober 2020 pukul 07.37 WIB.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Ringgo Agus melalui laman Instagram pribadinya. Jelang sang istri melahirkan, ia memang terlihat terus memberikan update terbaru.

Beragam potret dari momen Sabai yang menahan rasa sakit tak luput diunggah oleh Ringgo Agus Rahman seraya meminta doa dari para followersnya. Hingga akhirnya ia membawa kabar bahagia lewat sebuah video yang merekam tangis sang bayi.

Mohon doanya!!! Aaaaahhh saya harus ngapain iniiiii!!!” tulis Ringgo Agus. “BUKAAN 10!!! istri saya baikk.. sama sekali nggak dicakar dan aahh kereen diaaa!!” ungkapnya lagi.

Ringgo Agus Dikaruniai Anak Kedua, Simak Perjuangan Sabai Morscheck Jelang Melahirkan

Insta Stories/@ringgoagus

Sayangnya hingga berita bahagia ini ditulis, baik Ringgo maupun Sabai belum merilis paras maupun nama anak kedua mereka. Sementara itu sebelumnya Ringgo sendiri terlihat rajin menceritakan perjuangan Sabai detik-detik menjelang momen persalinan.

Baca juga ...

Salah satunya yakni momen saat Sabai terbaring di ranjang rumah sakit menanti tiba saatnya melahirkan sang buah hati. “Perjuangan ga tidur semalemaaaannnn, baru aja pecah ketuban dan udah bukaan 6 !!!!!!!! Mohon doanya demi kelancaran,” tulis Ringgo Agus.

Perkembangan hari ini... kita masih bertahan di bukaan awal... gymball udah dipinjemin dr temen yg rumahnya deket, saya msh mati gaya ga tau mau ngapain, cipok msh menjadi senjata saya buat nunjukkin kepedulian, klo mijet takut salah... dan situasi skrng karna keluarga dan teman dekat ga bisa jenguk dlm situasi pandemi ini jadi saya update sini aja yaakkk.. mbalesin satu2 rada mustahil huhuhu... ngajak main among us msh bisa,” sedang papar Ringgo Agus di postingan sebelumnya.

Karenanya perasaan lega tentu dirasakan pasangan ini saat ini setelah akhirnya dikaruniai anak kedua. Seruan bahagia hingga salam juga terdengar diucapkan oleh Ringgo saat menyambut anak keduanya seperti dikutip dalam unggahan Insta Stories terbarunya di atas.

Dalam unggahannya Ringgo nampak menyapa sang buah hati. Ia juga mengabarkan terkait kondisi anak dan istrinya setelah melewati proses persalinan.

Assalamualaikum naaaakk!!!! Sudah lahir anak baru!!!!! Jam 7/37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaahhh....” sedang tulis Ringgo dalam unggahannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel