Nora Alexandra Istri Jerinx Geram Dicap Murahan Karena Pakai Baju Seksi, Tegaskan Hal Ini

Foto: Nora Alexandra Istri Jerinx Geram Dicap Murahan Karena Pakai Baju Seksi, Tegaskan Hal Ini instagram



Nora Alexandra geram dan tak tinggal diam saat mendapat cap buruk dari komentar netizen soal fotonya berbaju seksi, begini balasan yang ditulis istri Jerinx seraya tegaskan fakta ini.

Kanal247.com - Nora Alexandra model cantik sekaligus istri Jerinx SID memang belakangan tak luput dari sorotan. Sejak sang suami ditahan pihak berwajib atas kasus dugaan pencemaran nama baik, Nora yang setia menemani juga menjadi perbincangan tersendiri.

Sayangnya dari sekian banyak pujian untuk sosok Nora, tak sedikit juga yang melontarkan komentar pedas. Hal ini diungkapkan sendiri olehnya lewat sebuah postingan terbaru.

Nora Alexandra rupanya dibuat geram melihat banyaknya netizen yang dengan mudah menuliskan cibiran pedas berupa caci maki kepadanya. Ia tak tinggal diam saat fotonya memakai baju seksi menuai komentar miring hingga dicap murahan.

Dikit2 jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju sexy di cap murahan, di cap gak benar,, gmn kalian mau berpikir kedepan kalau cara berpakaian yg kalian lihat?” cetus Nora. “Ringan banget ya / punya kepuasan sendiri bisa mencaci maki orang tanpa kalian kenal secara nyata bahkan tahu yg sebenarnya?

Bersamaan dengan itu Nora lantas menegaskan beberapa fakta tentang dirinya. Salah satunya yakni uang hasil kerja kerasnya yang ia gunakan untuk membantu kebutuhan keluarga hingga biaya sekolah sang adik.

Baca juga ...

Nora Alexandra Istri Jerinx Geram Dicap Murahan Karena Pakai Baju Seksi, Tegaskan Hal Ini

Instagram/@ncdpapl

Oh ya mau ngasih tahu aja nih, saya aktif photoshoot bahkan dari dlu menerima endorsment karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya dan sedikit rezeky saya untuk bantu suami saya yg lagi di tahan,” sambungnya. “Oh ya suami saya tahu kok saya foto bahkan kerja, saya selalu jujur dengan suami saya tak ada satupun yg saya tutupin. Dia tahu kebutuhan saya banyak, jadi ya saya kerja, selagi kerja Halal apa masalahnya? Toh gak ada nipu orang, setiap kali saya kerja selalu professional bisa di tanyakan ke orang2 ini @botel_torpedo @trituska.visual @dian.fransiskasari. Apa salah saya berjuang untuk diri saya dan suami?

Beragam komentar positif nampak berdatangan untuk Nora kali ini. Banyak yang mendukung hingga meminta istri cantik Nora ini tak menggubris omongan pedas netizen nyinyir.

Wonder woman, diberkati dan sehat selalu, semoga segera selesai , perjuangan utk suami berakhir dengan sukacita,” komentar akun @heni*****. “Maaf ni yang ngehujat kak @ncdpapl uda sebener apa sih hidupnya, serasa paling bener aja. Sabar kak, orang baik memang ujiannya banyak,” sambung akun @mei******.

Bukan buat diri sendiri dan keluarga aja,tapi juga untuk banyak bantu sesama,salah satunya saya yg pernah dibantu buat biaya pengobatan anak saya,semoga berkah terus rejekinya Nora..yang cantik fisiknya juga hatinya,” beber akun @gamaki*****. “Gak ush di urusin kak,mreka itu iri,” sedang timpal akun @luchky*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel