Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Ibunda Duga Melaney Ricardo Alami Penyakit Lambung?

Foto: Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Ibunda Duga Melaney Ricardo Alami Penyakit Lambung? Instagram



Melaney Ricardo dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami tidak enak pada tubuhnya. Keluarga Melaney pun mengungkapkan kondisi dan penyakit yang diderita wanita berusia 40 tahun tersebut.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pembawa acara ternama Melaney Ricardo. Diketahui, Melaney dilarikan ke rumah sakit. Namun belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita Melaney.

Lantas belum lama ini, keluarga Melaney membeberkan keadaan Melaney. Ibunda Melaney, Silvy, pun mengungkapkan sang putri sempat merasa tidak enak badan.

"Kira-kira seminggu di rumah," ungkap Silvy dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Melaney pada Kamis (29/10). "Melaney udah nggak enak badan."

Menurut Silvy, Melaney sempat mengeluhkan sakit pada lambungnya. Melaney disebut memang memiliki riwayat penyakit lambung.

"Tapi karena dia biasanya punya penyakit lambung dan kemarin keluhannya lambung terus jadi kita enggak begitu khawatir. Terus dia juga masih bisa di rumah aktivitas," ungkap Silvy. "Tapi kondisinya makin drop dan kita khawatir banget."

Baca juga ...

Selain sakit pada lambung, asisten rumah tangga Melaney, Bibi, mengungkapkan bahwa istri Tyson Lynch tersebut kerap demam hingga muntah. Melaney juga meminta untuk dipijit karena merasa badannya tidak enak.

"Kakak sakit panas, kayak demam. Tapi lama-lama kakak kayak suka muntah, mual. Ya masih bisa sih kerja, keluar," kata Bibi. "Tapi pas pulang dia minta pijitin badannya karena nggak enak."

Asisten rumah tangga Melaney yang lain, Ati, juga sempat mengamati sakit yang diderita sang majikan. "Sebelumnya kita nggak tahu kakak sakit apa, dia biasanya lambung kalo nggak pilek biasa. Tapi ini kok lama (sakitnya)," ucap Ati.

Sementara Tyson menduga Melaney hanya mengalami sakit flu biasa. Namun ternyata, dugaannya selama ini salah. Tyson pun tidak menjelaskan secara detail penyakit yang diderita sang istri.

"Saya sebenarnya pikir itu cuma flu biasa, karena dia banyak symptoms (gejala) seperti saya dulu. Tapi saya salah," pungkas Tyson. "Dia mual, nggak bisa muntah beneran. Tidak terlalu punya banyak tenaga, banyak istirahat di kamar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel