Akui Jessica Iskandar Sangat Baik, Richard Kyle Akhirnya Ungkap Salah Satu Alasan Putus

Foto: Akui Jessica Iskandar Sangat Baik, Richard Kyle Akhirnya Ungkap Salah Satu Alasan Putus instagram



Alasan hubungannya dengan Jessica Iskandar berakhir memunculkan tanda tanya publik, Richard Kyle mengungkapkan hal ini yang membuatnya akhirnya menyerah.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan meski jalinan kasih pasangan selebriti sudah memutuskan berpisah pun tetap mencuri perhatian.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi pasangan selebriti yang mendapatkan sorotan penuh hingga saat ini. Masih banyak yang mempertanyakan alasan asli Jessica dan Richard berpisah. Pasalnya, kedua selebriti itu memang sudah akan melangkah ke pelaminan sebelumnya.

Baik Jessica dan Richard pun tidak mengungkapkan mengenai alasan pasti hubungan mereka kandas. Richard pun sempat mengungkapkan bahwa ia merasa tidak seharusnya kehidupan pribadinya disebarkan kepada publik.

Richard pun mengakui bahwa Jessica adalah sosok yang sangat baik. Namun, ia merasa tidak bisa meneruskan hubungannya salah satunya karena prinsip kehidupan mereka berbeda.

Baca juga ...

"Emang dia baik, aku tahu bahwa dia mempunyai hati yang lapang. Tapi mungkin ternyata meskipun banyak sifat dan hal-hal bagus, positif dari orang itu, mungkin prinsip-prinsip kita nggak sama," ungkap Richard dengan menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris kala berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/10).

Aktor tampan asal Australia itu merasa bahwa perbedaan yang mereka miliki akan memberikan efek kepercayaan dan pikirannya. "Kita berbeda, dalam dalam perbedaan itu akan berefek dengan hal yang kita percayai dan pikirkan," ujar Richard.

Richard pun juga mengungkapkan akan turut bahagia jika ia memang Jessica menemukan sosok penggantinya. Ia memastikan bukan hanya sedakar gimmick namun benar-benar tulus akan bahagia. Pasalnya, ia pernah menjalani kehidupan yang bahagia bersama dengan El Barack Alexander.

"Aku akan bahagia dan menghormati (jika Jessica punya kekasih baru), aku mengharapkan yang terbaik untuk semua orang. Padahal mungkin hubungan kita sudah pisah, tapi aku tahu suatu saat kita bisa menjadi teman. Banyak waktu bersama, kamu nggak bisa tidak menghormati. Kan banyak momen yang menyenangkan, indah, dan itu nyata," kata Richard.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel