Dear ARMY, J-Hope-Suga Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Perilisan Album 'BE'

Foto: Dear ARMY, J-Hope-Suga Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Perilisan Album 'BE' Instagram



Sementara itu album terbaru BTS 'BE' rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang setelah sebelumnya telah merilis single digital berbahasa Inggris 'Dynamite'.

Kanal247.com - Awal pekan ini tiga member Bangtan Boys yakni Jimin BTS, V dan Rap Monster memulai proyek comeback baru untuk album BTS "BE" berjudul #Dear_ARMY. Mereka masing-masing mengirim kartu pos tulisan tangan #From_BTS ke ARMY di Weverse, membagikan momen bahagia mereka dan bertanya kepada penggemar tentang momen mereka sendiri.

Tak lama kemudian Jin dan Jungkook melanjutkan proyek keesokan harinya dengan dua kartu pos lagi. Jin dengan ramah menasihati penggemar untuk beristirahat dari kesibukan mereka sejenak sedangkan sang maknae Jungkook bertanya kepada ARMY apa arti BTS bagi mereka.

Baca juga ...

Kini giliran Suga dan J-Hope telah mengirimkan dua kartu pos baru untuk para penggemar. Sama seperti Jungkook, Suga juga bertanya kepada ARMY apa arti BTS bagi mereka, dan pelantun lagu "Daechwita" ini berbicara pula tentang berlatih gitar sebagai cara untuk menemukan kedamaian.

Dear ARMY, J-Hope-Suga Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Perilisan Album \'BE\'
Koreaboo

"Aku sedang bermain gitar belakangan ini. Semua kekhawatiranku menghilang ketika aku bermain gitar. Dear ARMY, apa arti kami untuk kalian?" tulis Suga. Kemudian giliran J-Hope berterima kasih kepada ARMY karena terus setia berada di sisi BTS, dan bertanya kepada fans kata-kata apa yang menurut mereka paling menghibur.

"Kami bisa sejauh ini karena kalian semua. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami. Kami sangat merindukan kalian. Dear ARMY, apa kata-kata dari kalian yang paling menghibur?" tanya J-Hope. Sementara itu album terbaru BTS "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang. Sebelumnya BTS telah merilis single digital berbahasa Inggris, "Dynamite" yang berhasil mengantar mereka menjadi boyband Kpop pertama yang meraih peringkat pertama Billboard HOT 100.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel