Natasha Wilona Putuskan Tinggalkan Sinetron 'Anak Band', Apa Alasannya?

Foto: Natasha Wilona Putuskan Tinggalkan Sinetron 'Anak Band', Apa Alasannya? instagram



Natasha Wilona mengungkapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya kepada penonton setia 'Anak Band' lantaran ia memutuskan untuk meninggalkan sinetron tersebut.

Kanal247.com - Para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik atas unggahan mereka. Para selebriti pun juga tidak jarang mempromosikan pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk mempromosikan sinetronnya yakni "Ana Band". Wilona diketahui dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Stefan William pada sinetron tersebut.

Pada awalnya, pertemuan Wilona dan Stefan pun sempat disambut kontra lantaran sang mantan kekasih telah menikah dengan Celine Evangelista. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan dan memuji sikap profesional Wilona dan Stefan.

natasha wilona mengungkapkan selamat tinggal melalui akun Instagram pribadinya untuk para penonton \'anak band\'

Sumber: Instagram

Namun, meski saat ini "Anak Band" mendapatkan banyak sorotan tampaknya Wilona memutuskan untuk meninggalkan sinetron tersebut. Wilona pun mengungkapkan selamat tinggal melalui Instagram Story akun pribadinya, @natashawilona12.

Baca juga ...

"Terimakasih buat smua penonton setia Anak Band, Terimakasih udah menyayangi Cahaya selama ini. Sampai ketemu lagi," ucap Wilona melalui Instagram Story yang dibagikan kemarin, Jumat (30/10).

"Buat penonton setia Anak Band nonton yah eps2 terakhir Chaya di Anak Band, dan nonton terus tetep ya tiap hari," ucap Wilona.

Meski akan segera meninggalkan sinetron "Anak Band", Wilona pun tetap tidak ragu untuk membagikan cuplikan baru sinetronnya. "Wajin nonton eps hari ini. Jam 19.40 wib di sctv," tulis Wilona pad unggahan yang dibagikan hari ini, Sabtu (31/10).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Para penggemar pun mengharapkan agar Wilona tidak meninggalkan "Anak Band". Namun, ada yang merasa jika Wilona hanya sekadar mengganti peran saja dan tidak benar-benar meninggalkan sinetron tersebut.

"Apa benar Wilona Hengkang dari Anak Band. Nggak seru dong lagi. Terus yg jadi Pasanganx Gilang siapa. Sedih bangat kalau Cahaya keluar," ucap salah seorang warganet. "Cahaya tlg jgn pergi ya ahhh jangannnnn," kata lainnya. "Kak jgn keluar dr AB ya plisss gk seru gk ad kak wilona," harap lainnya. "Ah pasti prank nihh wilo, gak cahaya gak akan pergi," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel