Bayi Vanessa Angel Alami Kelainan Tongue-tie, Disarankan untuk Segera Lakukan Ini

Foto: Bayi Vanessa Angel Alami Kelainan Tongue-tie, Disarankan untuk Segera Lakukan Ini Instagram



Bagikan video sang buah hati, Vanessa Angel dibuat syok usai diberi tahu netizen jika putranya, Gala Sky Andriansyah mengalami kelainan yang disebut Tongue-tie.

Kanal247.com - Vanessa Angel merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan media sosial. Ia membagikan sederet momen penting dan aktivitas diri di laman media sosialnya. Termasuk momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

Vanessa bahkan terhitung rajin membagikan tumbuh kembang bayi Gala. Seperti baru-baru ini, ia membagikan video bayi Gala di laman Instagram Story pribadinya. Namun betapa terkejutnya Vanessa saat menerima sejumlah Direct Message (DM) yang membuatnya khawatir terkait kondisi sang putra.

Rupanya sejumlah netter menyebut bayi Gala mengalami kelainan Tongue-tie. Yaitu kelainan pada bayi di mana frenulum lidahnya terlalu pendek. Akibatnya, lidah bayi menjadi tidak leluasa bergerak.

"Kak, sorry out of the topic. Ini si gala ak liat emang ada TT ya di lidahnya? Maaf saya hanya sekedar tanya takut ga ngeh seperti kejadian anak saya," tulis salah seorang netter. "Mom gala tonguetie ya," sambung netter lain.

Baca juga ...

Komentar tersebut sontak membuat Vanessa khawatir. Ia pun meminta saran terkait kelainan yang dialami oleh bayinya. "Waduh ini bahaya gak bund? Aku harus ke dokter kali ya?" tanya Vanessa.

Banyak netter rupanya menemukan kejadian serupa seperti yang dialami oleh buah hati Vanessa. Mereka ramai menyarankan agar bayi Gala segera dioperasi demi tak mengalami kesulitan saat menyusui maupun berbicara pada nantinya. Terlebih menurut beberapa netter, selebgram Tasya Farasya melakukan hal serupa pada buah hatinya yang juga diketahui sempat mengalami kelainan Tongue-tie.

"Dioperasi langsung bs kok. Cm kaya digunting gt ama dokternya," tulis akun @te******ni. "Paling operasi minor dan sebentar bgt. Dan prnh liat di channel YouTube nya @tasyafarasya jg anaknya kyk gtu," sambung akun @ai*******ii.

"Kayak anaknya tasya farasya, ada tongue tie n lips tie nya juga. Solusinya emang harus ke dokter, nanti katanya d potong dikit krn klo d biarin bakalan cadel nantinya," timpal akun @reals*******. "Dipotong aja ga pa2, apalagi masih bayi, ke dsa yg concern ke laktasi nanti bisa di insisi, di nen**i lgsg sembuh kok, nanti pulang di pijat biar ga nyambung lg," imbuh akun @pu*****ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel