Key SHINee Tulis Ungkapan Belasungkawa Untuk Park Ji Sun

Foto: Key SHINee Tulis Ungkapan Belasungkawa Untuk Park Ji Sun



Postingan tersebut terdiri dari dua foto dalam momen berbeda yang dihabiskan Key dengan Park Ji Sun. Foto pertama menunjukkan komedian tersebut sedang bersama para member SHINee.

Kanal247.com - Park Ji Sun dikenal sebagai komedian yang telah membawakan banyak acara, salah satunya “Weekly Idol”. Wanita tersebut dikenal dekat dengan sejumlah grup idol seperti EXO, NCT, SHINee, Wanna One, hingga PENTAGON karena kerap membawakan acara yang dihadiri oleh para grup idol. Sayangnya, Park Ji Sun kini telah tiada sejak ditemukan meninggal bersama ibunya pada Senin (2/11).

Banyak yang prihatin dan mengungkapkan belasungkawa, termsuk Key. Melalui Instagram pribadinya, member SHINee itu menulis, "Noona, terima kasih selalu. Maaf saya tidak bisa mengungkapkannya dengan sepenuh hati. Saya akan berdoa agar Anda beristirahat dengan damai sekarang."

Postingan tersebut terdiri dari dua foto dalam momen berbeda yang dihabiskan Key dengan Park Ji Sun. Foto pertama menunjukkan Park Ji Sun sedang bersama para member SHINee, yang kedua saat komedian itu sedang di lokasi program variety yang dibawakan oleh Key, yakni “Amazing Saturday” tvN. Diketahui, Park Ji Sun sering membuka tentang betapa dirinya dan ibunya suka pada SHINee. Dalam foto grup “Amazing Saturday”, Park Ji Sun juga terlihat dengan bangga berpose di samping Key dengan light stick resminya.

Baca juga ...

Sementara itu, sumber dari Kantor Polisi Mapo Seoul menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan tewas di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul sekitar pukul 13:44 KST. Menurut kantor polisi, ayah Park Ji Sun menelepon polisi setelah gagal menghubungi istri dan putrinya itu. Saat polisi tiba di rumah mereka, Park Ji Sun dan ibunya sudah meninggal dunia.

Setelah kematian keduanya, tak lama kemudian dilaporkan bahwa polisi telah menemukan catatan bunuh diri. Polisi berspekulasi bahwa itu ditulis oleh sang ibu. Karena catatan yang ditemukan, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri. Isi catatan itu tidak akan diungkapkan ke publik.

Diketahui, Park Ji Sun sendiri adalah seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase. Sebelum meninggal, Park Ji Sun tinggal bersama ibunya di Seoul, sementara ayahnya terus tinggal di kampung halaman mereka di pedesaan.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel