Dikira Sebuah Janji, Ungkapan Terbaru Lee Hyori Ternyata Hanya Lelucon

Foto: Dikira Sebuah Janji, Ungkapan Terbaru Lee Hyori Ternyata Hanya Lelucon soompi



Penggemar berspekulasi bahwa Lee Hyori mungkin akan kembali sebagai member SSA3K dan Refund Sisters lima tahun mendatang. Tak ingin banyak orang salah paham, agensinya angkat bicara untuk menjernihkan kebingungan.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Lee Hyori membagikan sesuatu yang membuat fans penasaran. Penyanyi tersebut membagikan video di komunitas online Fin.K.L. Dalam video tersebut, ia mengaku bersiap untuk menyapa fans kembali dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Bintang yang kini memilih menetap di Pulau Jeju itu juga meminta agar penggemar tak melupakan dirinya sebagai Linda G (nama di SSA3K dan Chun Ok (nama di Refund Sisters).

"Ini adalah leader Fin.K.L, Lee Hyori. Saya saat ini bekerja keras sebagai Chun Ok. Hari ini adalah hari terakhir pembuatan film," jelas Lee Hyori. "Saya akan menyambut Anda semua lagi lima tahun dari sekarang. Tolong jangan lupakan aku sampai saat itu. Terima kasih banyak kepada mereka yang mendukung dan menyemangati saya selama promosi saya sebagai Linda dan Chun Ok."

Baca juga ...

Penggemar pun berspekulasi bahwa Lee Hyori mungkin akan kembali sebagai member SSA3K dan Refund Sisters lima tahun mendatang. Tak ingin lebih banyak orang salah paham. setelah pesan Lee Hyori kepada penggemar tersebut, agensinya angkat bicara untuk menjernihkan kebingungan. Sumber dari ESteem Entertainment menyatakan kepada SPOTV NEWS bahwa ungkapan itu hanya candaan.

“Itu adalah video yang dia kirimkan kepada penggemar untuk berterima kasih kepada mereka karena telah mendukungnya saat dia melakukan promosi sebagai bagian dari Refund Sisters. Dia hanya bercanda saat mengatakan dia akan bertemu mereka dalam lima tahun,” jelas agensi itu. Selain itu, pihak agensi juga berkata kepada No Cut News," Itu seperti permainan peran. Tidak ada artinya di balik ucapannya, 'Sampai jumpa lima tahun lagi'.”

Diketahui, selama beberapa bulan terakhir, Lee Hyori juga telah aktif sebagai "Linda G" di grup co-ed bertema 90-an SSA3K bersama dengan Rain dan Yoo Jae Seok. Sementara bersama dengan Refund Sister, Lee Hyori berpromosi sebagai Chun Ok bersama dengan sejumlah penyanyi wanita lainnya yakni Uhm Jung Hwa, Jessica H.o. dan Hwasa Mamamoo. Dalam pratinjau untuk episode "How Do You Play?" Minggu depan, terungkap bahwa episode tersebut akan menunjukkan Refund Sisters mengakhiri kegiatan promosi mereka. Jelang masa promosinya yang telah berakhir, Lee Hyori malah membagikan sesuatu yang membuat fans penasaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel