Hwasa MAMAMOO Ungkap Isi Tas dari Parfum Favorit Hingga Barang Wajib Dibawanya

Foto: Hwasa MAMAMOO Ungkap Isi Tas dari  Parfum Favorit Hingga Barang Wajib Dibawanya Instagram



Hwasa tampil di akun YouTube majalah Vogue Korea dimana member MAMAMOO ini tampil membongkar isi tasnya dan sejumlah barang penting yang wajib dibawahnya kemanapun.

Kanal247.com - Hwasa baru-baru ini menyapa penggemar dengan mengambil alih saluran YouTube Vogue Korea saat dirinya berbagi tentang apa yang ada di dalam tas miliknya. Dari parfum, aplikasi, make-up, hingga barang-barang yang harus dimiliki, member MAMAMOO ini mengungkapkan semuanya di episode "MYVOGUE".

Hwasa mengatakan bahwa tas yang dibawanya saat ini berasal dari merk Gucci dan memberikan gaya retro dengan sentuhan modern. Pelantun lagu "Maria" tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dulu hanya menggunakan tas dan dompet berukuran besar. Namun baru-baru ini, dia mengurangi ukuran tas dan itemnya.

Hwasa juga menggunakan pengatur saku Louis Vuitton sebagai dompetnya dan hanya membawa barang kebutuhan pokok. Sebagai pencinta parfum, wewangian pilihannya adalah CREED's Royal Water. Sebelumnya, Hwasa menggunakan wewangian Chanel selama beberapa tahun sebelum mengganti semuanya. Dia mengaku akan menggunakan seluruh botol parfum hanya dalam satu bulan.

Baca juga ...

Berikutnya adalah jepit rambut perak yang dianggapnya sebagai barang yang harus dimilikinya. Jepit rambut tersebut menurut Hwasa sangat berguna sehingga dia lebih suka memilih jepit rambut daripada ponselnya. Tak hanya itu Hwasa juga menjadi ratu aksesori dengan membawa-bawa beberapa pilihan cincin hariannya baik perak dan emas.

"Bagi orang-orang yang hanya melihatnya di atas panggung mungkin berpikir bahwa dia mengintimidasi dan serius, tetapi lihatlah dia, cara mereka berbicara sangat alami dan membumi. Hwasa benar-benar satu-satunya," komentar netter. "Aura Hwasa begitu hangat dan nyaman saat ia sedang santai. Auranya di atas panggung, bagaimanapun, dingin dan berwibawa. Dia menunjukkan keseimbangan yang baik antara kehalusan dan intensitas yang membuat Anda ingin melihat apa lagi yang bisa dia tawarkan," ujar yang lain. "Dia sangat jujur sehingga Vogue tidak melihat kedatangan lmao yang begitu mencintainya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel