Takut ‘Dikacangin’, Momo Gugup Saat Kirim Chat ke Grup TWICE

Foto: Takut ‘Dikacangin’, Momo Gugup Saat Kirim Chat ke Grup TWICE



Nayeon kemudian menyatakan bahwa para anggota sering mengabaikan pesan-pesan yang menurut Momo lucu, tetapi yang lain tidak menganggapnya lucu. Jihyo menyampaikan bahwa chat dari semua anggota juga sering diabaikan.

Kanal247.com - Para member TWICE semuanya dekat seperti keluarga. Hal tersebut nampaknya justru membuat mereka sering mengabaikan satu sama lain di ruang obrolan grup mereka. Dalam episode “Radio Star” baru-baru ini, Momo berbicara tentang bagaimana dia sering "gugup" saat mengirim chat ke ruang obrolan grup merek karena takut “dikacangin” atau diabaikan.

Awalnya, selama episode tersebut Momo ditanyai, "Momo, kamu bilang kamu selalu khawatir sebelum memposting pesan di ruang obrolan grup TWICE." Momo kemudian setuju dengan pernyataan ini dan menjelaskan bahwa ketika dia memposting pesan di ruang obrolan grup mereka, dia terkadang diabaikan. Karena itu, Momo selalu melihat apakah pesannya menarik sebelum diposting di ruang obrolan grup.

Baca juga ...

Nayeon kemudian dengan kejam menyatakan bahwa para anggota sering mengabaikan pesan-pesan yang menurut Momo lucu, tetapi yang lain tidak menganggapnya lucu. Selain itu, Momo berbagi bahwa anggota yang lebih muda (Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu) cukup sering mengabaikan pesannya. Namun, bukan hanya pesan Momo saja yang sering diabaikan. Sebab, Jihyo menyampaikan bahwa pesan dari semua anggota juga sering diabaikan.

Sementara itu, pada Senin (26/10) lalu TWICE merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" bersama dengan video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”. Ini adalah lagu synthwave menarik yang disusun oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright. Lirik lagu ini ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji, yang bercerita tentang konflik internal dalam situasi di mana pilihan antara yang baik dan yang jahat harus dibuat.

Pada Rabu (27/10), JYP Entertainment berbagi bahwa "Eyes wide open" telah naik ke puncak chart atau tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 32 negara, termasuk Singapura, Brasil, dan Jepang. Ini adalah negara di mana TWICE paling banyak menduduki puncak tangga lagu iTunes dengan albumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel