Nia Ramadhani Hapus Tulisan di Papan dengan Baju Mahal, Penampilan Bangun Tidur Justru Disorot

Foto: Nia Ramadhani Hapus Tulisan di Papan dengan Baju Mahal, Penampilan Bangun Tidur Justru Disorot Instagram



Gara-gara tak menemukan penghapus, Nia Ramadhani bikin syok lantaran memilih menghapus tulisan di papan dengan baju mahal miliknya sontak bikin heboh.

Kanal247.com - Kehidupan Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi istri Ardi Bakrie ini terhitung cukup rajin menggunakan media sosial untuk membagikan sederet momen penting dan aktivitas kesehariannya.

Terbaru, postingan asisten Nia, Theresa yang rupanya berhasil menuai sorotan. Rupanya Theresa tengah membagikan video di saat Nia menghapus tulisan papan dengan baju hitam miliknya.

"Terus lu ngapus gini pakai baju?" tanya Theresa. "Daripada pakai tangan? Kan belum mandi, enggak ada masalah," jawab Nia santai.

"Praktis ga sih? Menurut gua, kek ga masalah kok. Soalnya ga nemu penghapusnya, trus ngambil tissue harus kaya harus jalan lagi dulu," sedangkan tulis Theresa dalam postingan Instagram Story.

Baca juga ...

"Pake tangan kan males bersihinnya.. Jadi mending langsung.. ya gak sih neik?" lanjut Theresa dengan menambahkan sebuah emotikon.

Tak disangka, tindakan Nia tersebut mendapatkan respons yang berbeda dari biasanya. Pasalnya ramai pihak memaklumi sekaligus tak mempermasalahkan tindakan Nia tersebut meski mereka menduga jika baju yang Nia gunakan untuk menghapus tersebut dibanderol dengan harga mahal.

"Bajunya kan item.. masih masuk di nalar lah," komentar akun @at*****21. “Bajunya harga jutaan..habis itu 1x pake doang…trus dikasi deh sama orang yg mau,” sambung akun @yh*****57. “Gw aja sering ngelap air netes atau tumpah pake daster yg lagi di pake, tenang Nia, kali ini lu ga sendirian,” timpal akun @am*****fa.

Sementara itu, beberapa netter lain justru gagal fokus dengan penampilan Nia. Pasalnya terlihat dalam video, Nia yang baru saja bangun tidur tampil apa adanya dengan rambut yang cukup acak-acakan. "Salfok sama rambutnya, wah akhirnya ada kesamaan, kalau belum mandi baru bangun tidur kaya singa jg rambutnya," tulis salah seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel