Curhat Vanessa Angel Lelah dan Pasrah Jelang Sidang Putusan, Bikin Ikutan Sedih

Foto: Curhat Vanessa Angel Lelah dan Pasrah Jelang Sidang Putusan, Bikin Ikutan Sedih instagram



Vanessa Angel unggah foto menggemaskan sang buah hati seraya ungkap perasaan lelah dan pasrah jelang sidang putusan, netter dibuat mewek ngaku ikutan sedih.

Kanal247.com - Artis Vanessa Angel saat ini tengah menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. Sebentar lagi Vaness akan segera menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba.

Tentu buka hal yang mudah bagi Vaness mengahadapi masalah hukum ini terlebih saat ini ia sudah memiliki seorang anak. Tak jarang Vaness bahkan sampai stres menjelang sidang kasusnya.

Setelah perjalanan yang panjang, Vanessa Angel akan menjalani sidang putusan atau vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Kamis (5/11) ini. Menjelang sidang tersebut, Vanessa Angel menuliskan sebuah pesan haru melalui sebuah unggahan di media sosial.

Vanessa Angel terlihat mengunggah foto menggemaskan sang buah hati, baby Gala Sky Ardiansyah. Ia lantas menyisipkan pesan haru berisi curhatan dirinya yang lelah dan pasrah. “Kalo memang tuhan berkehendak kita gak bisa bersama, mami bisa apa gal? Mami lelah mami payah mami pasrah,” tulis Vanessa Angel.

Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Vanessa Angel dituntut 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta rupiah oleh JPU. Pada sidang sebelumnya Vanessa Angel sempat membacakan pledoi atau nota pembelaan. Momen itu bahkan diwarnai tangis dan air mata dari Vanessa Angel juga suami.

Tak ayal suntikan semangat sontak berdatangan di kolom komentar untuk Vanessa Angel kali ini. Banyak netizen yang turut memberi dukungan. Bahkan sebagian dari mereka mengaku ikut dibuat mewek dan sedih membaca curhatannya di atas.

Kami semua sayang kak vanes dan #keluarGala, semangat selalu ka vanes. ayo berjuang sama sama. Everything will be fine kak vanes,” tulis akun @echa******. “Sumpaahhh sedih betul . Gk bayangkan di posisimu,” aku @wahidah*****. “Ya allah..ikut sedih ..kasihan baby nya masih butuh ASI ibunya,” ungkap @gabriel****.

Sedih banget ih,” sambung akun @tetty*******. “Semoga bisa kumpul keluarga gala. Mami papi dan gala,” doa aku @yusmi*******. “Sabar mami gala allah slalu dengan mami,” kata akun @nur*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel