Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Momen Haru Dipeluk Sang Ayah Bareng Baby Gala Disorot

Foto: Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Momen Haru Dipeluk Sang Ayah Bareng Baby Gala Disorot instagram



Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara atas kasus kepemilikikan pil Xanax, momen haru dipeluk erat Doddy Soedrajat sang ayah hingga ekspresi baby Gala sontak jadi sorotan.

Kanal247.com - Vanessa Angel baru saja menghadapi sidang putusan atau vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11). Pada sidang kala itu Majelis Hakim ketuk palu dan menjatuhkan hukuman 3 bulan penjara dan denda 10 juta rupiah kepada Vanessa Angel atas kepemilikian pil Xanax.

“Menyatakatan terdakwa Vanessa binti Doddy Soedrajat terbukti secara sah bersalah melakukan tindakan pidana,” ucap hakim ketua pada sidang vonis tersebut. “Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Vanessa binti Doddy Soedrajat dengan pidana tiga bulan dengan denda 10 juta subsider satu bulan,” lanjut hakim ketua.

Di tengah kesedihan Vanessa Angel menerima putusan tersebut, sang ayah Doddy Soedrajat menunjukkan dukungannya. Hal ini terlihat dari postingan Instagram yang diunggahnya beberapa saat setelah sidang.

Ayah Vanessa Angel ini nampak mengunggah sebuah video saat memeluk erat sang putri dan juga cucunya, baby Gala. Pada kesempatan itu Doddy juga menyematkan pesan haru berisi suntikan semangat untuk Vanessa Angel.

Baca juga ...

Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu,” ujar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. “Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak.

Vanessa Angel nampak begitu memeluk erat sang ayah. Begitu juga Doddy Sudrajat yang beberapa kali mencium putri dan juga cucu di dalam dekapannya.

Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Momen Haru Dipeluk Sang Ayah Bareng Baby Gala Disorot

Instagram/@doddysoedrajat_1

Warganet banyak yang mengaku tak kuasa menahan air mata mereka melihat momen di atas. Tak sedikit juga yang menyoroti baby Gala Sky di gendongan sang ibu yang membuat sebagian orang langsung bersedih. Doa serta dukungan pun sontak berdatangan untuk Vanessa Angel lewat unggahan sang ayah di atas.

Netesin air mata lihat gala,” aku @anin******. “Ka vanesa yang kuat yg sabar iya. gaktega liat galla,” sambung akun @dinda*****. “Y Allah ikut nngis,” ungkap @arista*****.

Bismillah.. yg sabar kak vanessa,derajat nya mau di angkat. yg kuat ya,” dukung akun @amalia*******. “Ya Allah ikutan nangis. sabar ya badai pasti berlalu,” sambung akun @babyzia*****. “Nangis aku. Gmn rasanya jauh dn pisah sm anak. 1 jam g ad aj udh kesepian bgt,” tambah akun @sari*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel