Bangga Jadi Bagian dari Refund Sisters, Hwasa Sebut Kerjasama Bareng Lee Hyori Adalah Impiannya

Foto: Bangga Jadi Bagian dari Refund Sisters, Hwasa Sebut Kerjasama Bareng Lee Hyori Adalah Impiannya Instagram



Seperti yang diketahui acara 'Hangout with Yoo' telah membuat impian Hwasa menjadi kenyataan saat dirinya berduet bersama Lee Hyori, Uhm Jung Hwa dan Jessi dalam proyek girl grup Refund Sisters.

Kanal247.com - Baru-baru ini Hwasa telah mengungkapkan bahwa dirinya seperti telah memenuhi mimpinya saat bekerja sama dengan Lee Hyori. Seperti yang diketahui acara "Hangout with Yoo" telah membuat impian member girlband MAMAMOO ini menjadi kenyataan saat dirinya berduet bersama Lee Hyori, Uhm Jung Hwa dan Jessica H.o. dalam proyek girl grup Refund Sisters.

Refund Sisters sendiri sudah memulai debut mereka dengan lagu "Don't Touch Me". Pada episode 5 November saat tampil di acara "Cultwo Show", seorang pendengar mengatakan kepada Hwasa, "Aku mendengar bahwa impianmu untuk berkolaborasi dengan Lee Hyori menjadi kenyataan."

Baca juga ...

Tak perlu berpikir terlalu lama, Hwasa menjawab bahwa pernyataan pendengar tersebut dan mengatakan bahwa bekerja sama dengan Lee Hyori adalah sesuatu yang sudah lama dimimpikannya. "Aku memenuhi impianku sebagai bagian dari Refund Sisters. Aku pikir harapan dan kata-kata adalah pengaruh yang sangat kuat dalam hidup. Aku harap album MAMAMOO juga sukses besar," jawabnya.

"Semua mimpimu akan menjadi kenyataan akung. Tetap sehat dan tetap bahagia!" komentar netter. "Bagus untuknya! Def. kontributor menaikkan status quo karena memiliki "faktor X" dalam musik SK. Jika Hwasa terus membuat trek berkualitas katalog yang berasal dari hati, dia juga akan membuat warisan yang mengagumkan," ujar yang lain. "Salah satu yang paling dibenci oleh kpoppie twitter stan. Go Hwasa Go, ratuku," pungkas lainnya.

Sementara itu Hwasa baru saja comeback bersama grupnya MAMAMOO dengan mini album terbarunya dan single analan berjudul "Dingga" dan "AYA" pada 3 November kemarin. Selain aktif bersama MAMAMOO, Hwasa juga dikenal sebagai solois yang telah merilis album perdananya betajuk "Maria" dan single "Twit".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel