Ashanty Beri Penjelasan Usai Acara Ultah Mewahnya Dipertanyakan Netizen, Banjir Pembelaan

Foto: Ashanty Beri Penjelasan Usai Acara Ultah Mewahnya Dipertanyakan Netizen, Banjir Pembelaan instagram



Tuai pertanyaan dari netizen soal acara ulang tahun setiap keluarga yang digelar secara heboh, Ashanty langsung buka suara beri penjelasan begini sontak banjir pembelaan.

Kanal247.com - Artis Ashanty baru saja memperingati momen pertambahan usianya yang ke-36 tahun tepat pada tanggal 4 November lalu. Tentu saja momen istimewa ini tak dilewatkan begitu saja oleh keluarga besarnya, terutama sang suami Anang Hermansyah dan juga anak-anak mereka.

Sebuah kejutan perayaan ulang tahun pun disiapkan untuk Ashanty oleh keluarga. Tentu saja momen ini tak luput diabadikan dan dibagikannya baik melalui unggahan di Instagram ataupun kanal YouTube keluarga The Hermansyah A6.

Rupanya ada komentar netizen yang mencuri perhatian Ashanty. Warganet itu menanyakan alasan setiap acara ultah keluarga Ashanty yang digelar secara mewah. Istri Anang menjelaskan bahwa keluarganya terbiasa berkumpul guna merayakan momen istimewa terlepas dari mewah atau tidaknya acara digelar.

Udah tua masih aja dapet surprise hehe banyak yg nanya kayaknya dikeluarga kita setiap ultah heboh,” tulis Ashanty mengawali. “Dari awal kita bersama kita membiasakan untuk selalu merayakan, dan kasih surprise setiap ada yg ulang tahun. kalau uang nya dikit ya surprise nya secukupnya, kl lagi ada rejeki ya boleh lah membahagian keluarga kan.

Baca juga ...

Intinya bukan besar kecil nya, mewah apa nggak nya, tapi berkumpul bersama yg tercinta di hari bahagianya, dan jangan memaksakan,” tegas Ashanty. “Karena kelak dalam hidup semua kenangan bersama ini akan selalu diingat dan dikenang. Saat masih bersama pergunakan waktu bersama keluarga sebaik mungkin.. karena harta yg plg indah dan tiada tandingan nya adalah ‘Keluarga’.

Tak hanya keluarga inti, Ashanty dan Anang memang sering terlihat merayakan secara istimewa setiap momen ulang tahun orang-orang yang bekerja dengan mereka. Bagi Ashanty kehadiran mereka sudah seperti keluarga sendiri.

Penjelasan serta jawaban Ashanty ini pun banjir pembelaan dari netizen lainnya. Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun tak kalah berdatangan untuk pelantun lagu “Luar Biasa” ini.

Bener bgt Bun....yg paling berharga adalah keluarga...moga bunda dan the Hermansyah A7 sehat panjang umur, bahagia dan sukses selalu,” komentar akun @nanu*****. “Bner Hidup hanya sekali.Aada Rejeki ya dinikmati Positif,” timpal akun @margaretha******. “Barakallah fii umrik bunda ashanty, bidadari yg baik hati buat keluarga & saudara & rekan2nya, sehat trus ya bunda Aamiin,” sedang ucap akun @bundaida*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel