Salting Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Ngaku Naksir Berat dari Umur 7 Tahun

Foto: Salting Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Ngaku Naksir Berat dari Umur 7 Tahun Instagram



Putra Deddy Corbuzier, Azka, kembali mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sang idola, yakni Cinta Laura. Azka pun blak-blakan mengaku telah naksir Cinta dari usia 7 tahun.

Kanal247.com - Putra Deddy Corbuzier, Azka, belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Cinta Laura. Seperti diketahui, Azka adalah salah satu penggemar berat Cinta. Deddy pun sering kali menggoda putra semata wayangnya tersebut dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam podcast-nya di YouTube.

Kini di usianya yang sudah 14 tahun, Azka Corbuzier pun membagikan momen tidak terlupakan dalam hidupnya. Lewat akun Instagram pribadi, Azka membagikan foto dipeluk oleh Cinta. Azka pun tampak salting dalam foto tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Azka Corbuzier membagikan sebuah pengakuan yang tidak diketahui oleh banyak orang. Azka secara blak-blakan telah naksir Cinta Laura sejak masih berusia 7 tahun. Hingga kini, Azka mengaku bahwa perasaannya tidak berubah.

"So when I was 7 years old I had a crush on someone, and that someone was Cinta.. (jadi, ketika aku masih 7 tahun, aku naksir seseorang, dan orang itu adalah Cinta)" tulis Azka pada Kamis (5/11). "Now Iā€™m 14 and guess what, I still have that crush... hehehe.. (Sekarang aku sudah 14 tahun, dan coba tebak, ternyata aku masih naksir dia hehehe)."

Baca juga ...

Azka kemudian berterima kasih karena berkesempatan bisa tampil dalam acara Cinta. "Thank you @claurakiehl for giving me the opportunity to be on your show, it means the world to me!! (Terima kasih @claurakiehl sudah memberikanku kesempatan tampil di acaramu, itu sangat berarti buatku)," pungkas Azka.

Sementara itu, Cinta juga sempat membagikan momen berpelukan tersebut lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya. Cinta pun mengaku terakhir bertemu dengan Azka saat anak Deddy tersebut masih berusia 7 tahun.

"Remaja favorit saya! Terakhir kali saya bertemu orang ini adalah 7 tahun yang lalu! Dia sekarang lebih tinggi dariku!ā€ kata Cinta Laura dalam bahasa Inggris. ā€œTeruslah membela mereka yang membutuhkan dan menjadi pria sejati seperti kamu sekarang ini, @azkacorbuzier."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel