Bikin Takjub, SM Entertainment Sekarang Punya Kompleks Hiburan di Kota LA

Foto: Bikin Takjub, SM Entertainment Sekarang Punya Kompleks Hiburan di Kota LA soompi



Dewan Kota Los Angeles secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford dan ke-6, di mana SM Entertainment akan segera membuka kompleks hiburan baru sebagai ‘SM Entertainment Square’.

Kanal247.com - SM Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Perusahaan yang didirikan oleh seorang seniman terkemuka bernama Lee Soo Man tersebut merupakan salah satu agensi hiburan tertua di Negara Ginseng itu. Agensi tersebut diketahui memiliki sejumlah artis papan atas, di antaranya yakni BoA, TVXQ, Super Junior, EXO, SNSD, Red Velvet, hingga SuperM.

Menariknnya, pada 28 Oktober waktu setempat, Dewan Kota Los Angeles secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford dan ke-6, di mana SM Entertainment akan segera membuka kompleks hiburan baru sebagai "SM Entertainment Square". Anggota Dewan Kota LA, Herb Wesson mengungkapkan rasa hormarnya pada SM Entertainment.

Bikin Takjub, SM Entertainment Sekarang Punya Kompleks Hiburan di Kota LA

Soompi

Baca juga ...

"Kami ingin mengungkapkan rasa hormat kami atas kontribusi inovatif yang telah dibuat oleh SM Entertainment dan produser eksekutif Lee Soo Man untuk industri musik sambil memimpin K-pop ke panggung dunia,” ujar Herb Wesson yang dilansir dari Soompi pada Jumat (6/11). Park Kyung Jae, Konsul Jenderal Konsulat Korea di LA juga mengungkapkan harapannya akan hal ini.

“Saya berharap 'SM Entertainment Square' yang baru ditunjuk akan berkembang menjadi pusat budaya yang membantu menyebarkan K-pop dan hiburan Korea di kota LA, yang mana dikenal karena peran bersejarahnya dalam industri film dan hiburan,” ujarnya. “Seperti Times Square di New York, saya berharap SM Entertainment Square akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari seluruh dunia.”

Mendengar kabar ini, banya netizen yang takjub akan kemajuan SM Entertainment tersebut. Sementara itu, SM Entertainment sendiri baru saja membuat kejutan para penggemar K-pop dengan mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru yang bernama aespa. Grup rookie tersebut rencananya akan debut pada 17 November mendatang. Anggota grup tersebut terdiri dari Winter, Karina, Ningning, dan Giselle.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel