Dipilih Sebagai Tipe Pria Idaman Oleh Lisa BLACKPINK, Begini Respon Malu-Malu Gong Yoo

Foto: Dipilih Sebagai Tipe Pria Idaman Oleh Lisa BLACKPINK, Begini Respon Malu-Malu Gong Yoo Instagram



Tak cuma Lisa, sebelumya member BLACK PINK lainnya yakni Jennie juga sempat menyebut bintang serial 'Guardian: The Lonely and Great God' ini sebagai tipe pria idamannya saat tampil di acara 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - Baru-baru ini dalam episode 6 November dari acara "Entertainment Relay Live", seorang reporter mengatakan kepada Gong Yoo yang hadir sebagai bintang tamu tentang "Selebriti wanita paling banyak memilihmu sebagai tipe ideal mereka". Lawan mainnya di "Seo Bok" kemudian mengatakan bahwa Lisa memilihnya sebagai tipe idealnya.

Gong Yoo pun dengan malu-malu mengatakan bahwa dirinya tak menbaca artikel tentang berita itu dan akan mengirim tanda tangannya untuk LIsa. "Aku melihat artikel tentang itu. Dia meminta tanda tangan, jadi aku mengirimkannya. Aku tidak secara pribadi memberikan satu kepadanya. Aku bersyukur dia melihat proyekku," katanya.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika respon Gong Yoo ini pun mendapatkan sorotan dari penggemar. Apalagi sebelumya member BLACK PINK lainnya yakni Jennie juga sempat menyebut bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" ini sebagai tipe pria idamannya saat tampil di acara "Knowing Brothers".

Dipilih Sebagai Tipe Pria Idaman Oleh Lisa BLACKPINK, Begini Respon Malu-Malu Gong Yoo
Allkpop

"Definisi ternotice idol sesungguhnya. Lisa doang yg sekali bilang langsung dikabulin sma oppanya," komentar netter. "Lucky fangirl, akhirnya bias sejuta umat dinotice sama ahjussi kesayangannya," ujar yang lain. "Bener bener fangirl sukses yakk dinotice plus dikasih ttd lis elamat bungsu," pungkas lainnya.

Sementara itu Gong Yoo akan kembali ke layar kaca dengan film terbarunya "Seo Bok" yang tayang perdana pada 2 Desember mendatang. Sedangkan Lisa juga baru saja comeback dengan BLACKPINK dan merilis full album perdana mereka bertajuk "The Album" pada 2 Oktober kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel