Reza Artamevia Terjerat Kasus Narkoba, Aaliyah Massaid Ungkap Pesan Mendalam Ini untuk Sang Ibu

Foto: Reza Artamevia Terjerat Kasus Narkoba, Aaliyah Massaid Ungkap Pesan Mendalam Ini untuk Sang Ibu Instagram



Reza Artamevia hingga kini masih menjalani masa rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Putri Reza, Aaliyah Massaid kemudian menyampaikan pesan ini untuk sang ibu saat menyelesaikan kasus hukumnya.

Kanal247.com - Penyanyi Reza Artamevia sebelumnya sempat diamankan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Reza pun telah mengajukan permohonan rehabilitasi. BNNP pun merekomendasikan agar ibu dua anak ini direhabilitasi di sebuah RSKO.

Putri Reza, Aaliyah Massaid lantas menyampaikan pesan untuk sang ibu yang kini sedang menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat. Hal ini diungkap Aaliyah saat berbincang-bincang dengan Ari Lasso.

Awalnya, Ari menanyakan apa yang bakal Aaliyah sampaikan apabila sang ibu telah menyelesaikan proses hukum. "Kalau misalkan ibu (Reza Artamevia) sudah keluar, kira-kira apa yang ingin kamu sampaikan ke ibu?" ucap Ari dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Jumat (6/11).

Mendengar pertanyaan Ari, Aaliyah sempat bingung untuk menjawabnya. Pasalnya, Aaliyah merupakan tipe orang yang biasanya menyampaikan sesuatu secara spontan ketika bertemu.

Meski begitu, Ari kembali mendesak Aaliyah untuk memberikan jawabannya. "Tapi di benak ada dong?" ucap Ari.

Baca juga ...

Setelah itu, Aaliyah akhirnya memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini kemudian meminta agar sang ibu tidak mengulangi perbuatannya. Sebagai anak, Aaliyah ingin sang ibu menjauhi obat-obatan terlarang tersebut.

"Pasti kita bilang untuk jangan melakukan itu lagi," tutur Aaliyah. "Sudah pasti kan ya, sewajarnya anak saja."

Kendati demikian, Aaliyah Massaid dan sang kakak, Zahwa, mengaku akan selalu mendukung ibunya tersebut. Setelah Reza sudah menyelesaikan proses hukum, Aaliyah berharap sang ibu lebih bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

"Lebih banyak berbagi waktu dengan kami, nyanyi," pungkas Aaliyah Massaid. "Jangan sampai kehilangan momen tertentu aja, karena menurut aku waktu paling berharga."

Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil mengamankan bukti sabu seberat 0,78 gram. Aaliyah juga disebut telah mengunjungi sang ibunda secara diam-diam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel