Ucapkan Perpisahan dengan Hyeri di 'Amazing Saturday', Key Unggah Foto Pelukan Bak Kakak Adik

Foto: Ucapkan Perpisahan dengan Hyeri di 'Amazing Saturday', Key Unggah Foto Pelukan Bak Kakak Adik Instagram



Kini Key yang sebelumnya keluar dari acara tersebut saat wamil akan kembali lagi menjadi panelis untuk acara "Amazing Saturday" menggantikan posisi Hyeri besama Taeyeon dan Hanhae.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Hyeri akan meninggalkan acara varierty show "Amazing Saturday - Doremi Market". Seolah mengucapkan selamat tinggal pada Hyeri, Key mengunggah foto keakraban mereka selama tampil di acara yang tayang di tvN tersebut.

Key membagikan dua fotonya bersama Hyeri sebagai bentuk perpisahaan dengan bintang serial "Reply 1988" itu. Member SHINee ini menambahkan caption "Bye, Hyeri" dalam fotonya yang memperlihatkannya memeluk erat Hyeri dengan sayanga layaknya kakak beradik.

Tampak Key dengan senyum diwajahnya memeluk Hyeri yang terlihat sedih namun tetap tersenyum. Pada foto lainnya, menunjukkan keakraban mereka satu sama lain. Key dan Hyeri sendiri merupakan original panelis untuk "Amazing Saturday - Doremi Market" bersamaan denganShin Dong Yup, Boom, Kim Donghyun dan Park Na Rae. Namun, Key meninggalkan acara tersebut dikarenakan menjalankan wajib militer 2 tahun lalu.

Baca juga ...

Kini Key akan kembali lagi menjadi panelis untuk acara "Amazing Saturday" menggantikan posisi Hyeri besama Tae Yeon Girls' Generation dan Hanhae. Sementara itu penggemar mengaku ikut sedih dengan perpisahan Hyeri bersama acara yang sudah dibintanginya sejak 2018 lalu itu.

"Dari dulu sampe sekarang aku masih kagum sama kulit Key. Bagus banget kulitnya. Coba semua idol bisa bebas nunjukin keakraban mereka kek gini," komentar netter. "Mau jodohin tp hyeri udah ada pawangnya. yaudah kibum sama aku aja," ujar yang lain. "Seneng gw liat interaksi sesama idol kaya gini, bisa pelukan tanpa menimbulkan war antar shipper dan penganut bim," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel