Ashanty Ulang Tahun, Terungkap Atta Halilintar Beri Kado Tas dengan Harga Fantastis Ini

Foto: Ashanty Ulang Tahun, Terungkap Atta Halilintar Beri Kado Tas dengan Harga Fantastis Ini Instagram



Atta Halilintar sebelumnya sempat membelikan kado spesial untuk Ashanty di hari ulang tahunnya. Ternyata, kado berupa tas tersebut memiliki harga yang fantastis.

Kanal247.com - Pada Rabu (4/11) lalu, Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Banyak kejutan dan hadiah yang didapat Ashanty dalam perayaan ulang tahun tersebut. Salah satu hadiah yang didapatkan dari Atta Halilintar.

Kekasih Aurel Hermansyah diketahui telah memberikan kejutan sebuah kado berupa tas kecil berwarna hitam dengan merek Lous Vuitton. Atta pun berhasil membuat hati Ashanty merasa bahagia setelah mendapat kado tersebut.

Diketahui lewat akun Instagram @fashion.thehermansyah, Atta Halilintar memberikan kado tas untuk Ashanty dengan harga yang fantastis. Bagaimana tidak, tas berukuran kecil tersebut diketahui seharga hampir Rp 55 juta.

"@attahalilintar (calon mantu) give birthday gifts Bunda @ashanty_ash #louisvuitton bag vanity pm. Price 54.092.500 IDR ($3,850)," tulis akun tersebut pada Rabu (11/11) kemarin.

Baca juga ...

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet terlihat memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tidak sedikit yang merasa terkejut dengan harga fantastis tas tersebut.

"Luar biasa gifts nya," komentar salah satu netter. "Wooww .. lagi mamam keselek akoo liat ini," ucap netter lain. "Mantap... Bukan kaleng2," tambah netter lain. "Wooww keren," timpal netter lain.

Seperti diketahui, Atta sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin membelikan kado untuk sang calon mertua tercinta. Bahkan, Atta rela menjual mobil kesayangan demi bisa membelikan kado istimewa untuk Ashanty.

"Bulan ini Mama saya ulang tahun, Papa saya ulang tahun guys. Camer juga (Ashanty) ulang tahun jadi gua juga mau beliin kadonya yang wew gitu guys," ungkap Atta. "Ya namanya masa pandemi banyak menjual kendaraan, ini aku mau jual si ganteng (mobil) kesayangan."

Tak hanya itu, Atta juga menambahkan kado sepatu untuk Ashanty. "Cari kado buat umi. Buat Umi udah, buat Abi udah, buat Bunda udah. Tapi kita lanjut nambahin lagi buat Bunda sepatu," tandas Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel