Unggah Foto Senyum Manis Usai Putus dari Kang Daniel, Jihyo Disebut Terlihat Makin Cantik

Foto: Unggah Foto Senyum Manis Usai Putus dari Kang Daniel, Jihyo Disebut Terlihat Makin Cantik Instagram



Sebelumnya Jihyo dan Kang Daniel sendiri bertemu pada 2018 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan dan mulai berkencan secara terbuka pada Agustus tahun lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, perwakilan dari JYP Entertainment mengonfirmasi ke berbagai media bahwa Jihyo telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Kang Daniel pada 10 November. Fans saat ini pun menunjukkan dukungan mereka untuk Jihyo setelah berita putusnya menyebar.

Pada 13 November, sebuah postingan di komunitas online populer mendapatkan perhatian karena memposting artikel berjudul "Jihyo TWICE mengupdate Instagram untuk pertama kalinya sejak putus, mengatasi putusnya". Fans segera mengkritik artikel tersebut karena terlalu banyak menunjukkan dukungan untuk Jihyo di komentar padahal sang idola baik-baik saja.

Sedangkan dalam foto yang diunggah oleh Jihyo di akun Instagram resmi Twice menunjukan foto selfienya yang begitu manis dengan senyum merekah. Jihyo juga terlihat tanpa mengenakan make up hana polesan lipstik tipis dan mengenakan sweter berwarna cokelat yang tampak hangat.

Baca juga ...

"Inilah alasan mengapa membuat hubungan mereka menjadi publik dijauhi oleh industri," komentar netter. "Aku pikir dia benar-benar menulis tentang melupakan perpisahan padahal kenyataannya dia baru saja memposting selfie-nya yang menakjubkan," ujar yang lain. "Jihyo terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Aku hanya bisa melihat betapa menakjubkannya dia dalam selfie itu. Aku hanya mengharapkan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah di depan Jihyo," seru lainnya.

Sementara itu, Jihyo dan Kang Daniel sendiri bertemu pada 2018 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan dan mulai berkencan secara terbuka pada Agustus tahun lalu. Namun, mereka telah memutuskan untuk berpisah karena keduanya percaya bahwa karier mereka penting bagi mereka dan ingin berkonsentrasi pada pekerjaan keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel