Berhati Mulia, Cha Eun Woo Hingga Jung Hae In Gabung Kampanye Sosial

Foto: Berhati Mulia, Cha Eun Woo Hingga Jung Hae In Gabung Kampanye Sosial Instagram



Majalah W Korea mengadakan kampanye sosial yang begitu berharga demi membantu menyintas kanker payudara, ini barisan artis asal Korea Selatan yang gabung kampanye!

Kanal247.com - Tak hanya sibuk dengan karier mereka di industri hiburan. Banyak sejumlah artis asal Korea Selatan yang diketahui memiliki hati mulia dengan bergabung dalam sejumlah kampanye sosial.

Baru-baru ini, majalah W Korea membagikan sejumlah potret artis hits yang bergabung dengan kampanye bertajuk "Love Your W". Ini merupakan kampanye untuk menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara dan pentingnya menjalani tes. Kampanye ini sudah berjalan sejak 2006 untuk membantu diagnosa dan pengobatan pasien kanker payudara.

Sejumlah artis yang terlibat dalam kampanye amal ini diantaranya adalah Cha Eun Woo ASTRO, Henry eks Super Junior-M, Jung Hae In, Taemin SHINee, Jessica hingga Krystal f(x). Sejumlah potret artis itu terpasang rapi di Instagram W Korea.

Baca juga ...

Sementara itu, netter yang melihat foto barisan artis idola mereka terpasang rapi mengikuti kampanye berharga itu langsung beraksi. Banyak dari netter yang mengaku kagum melihat kemurahan hati dari para idolanya.

Sementara itu, Cha Eun Woo bakal menyapa fans lewat drama "True Beauty". Drama ini berkisah tentang seorang wanita muda yang tidak ingin ketahuan wajah aslinya dengan terus berdandan dengan make up. Kemudian dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan seorang pria yang merupakan satu-satunya yang tahu seperti apa wajah aslinya yang telanjang tanpa riasan.

"True Beauty" diadaptasi dari webtoon populer dan tentunya cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Cha Eun Woo nantinya akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Lee Suho. "True Beauty" akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub, yang telah memimpin drama populer lainnya seperti "The King Loves" dan "Extraordinary You".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel