Bahas Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Singgung Soal Ranjang

Foto: Bahas Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Singgung Soal Ranjang Instagram



Jagat maya sempat dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Jessica Iskandar, Nia Ramadhani beri tanggapan begini sambil singgung soal ranjang. Ada apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu usai heboh beredar video syur mirip Gisella Anastasia, muncul video seks yang wajah pelaku wanitanya disebut mirip dengan Jessica Iskandar. Video yang berisi adegan seks tersebut santer beredar di media sosial Twitter.

Pihak keluarga Jessica Iskandar langsung membantah video tersebut. Terutama kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar yang langsung pasang badan menyebut pelaku wanita dalam video seks memiliki banyak ketidakmiripan dengan wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Beredarnya video tersebut rupanya diketahui oleh sahabat Jedar, Nia Ramadhani. Nia Ramadhani pun ikut memberikan tanggapannya pada baru-baru ini lewat postingan di Instagram Stories.

Sambil bersandar manja ke Jedar, Nia Ramadhani menyindir soal video seks tersebut sembari bercanda tentang seprai di ranjang. ”Lagi ramai nih, lagi ramai nih. Lain kali seprainya bagusan,” ujar Nia Ramadhani sambil tertawa.

Baca juga ...

Candaan Nia Ramadhani tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Jedar. Ibu dari El Barack ini berseloroh jika baju yang ia kenakan jauh lebih bagus ketimbang seprai dalam video seks. ”Bagusan kaus aku,” kata Jedar yang langsung disambut tawa oleh Nia Ramadhani.

Jedar sendiri diketahui telah menanggapi video syur mirip dirinya tersebut. Ia membantah jika wanita dalam video adalah dirinya dengan mengunggah potret diri di laman Instagram. “Mendadak ada kembaran bule LOL,” tulis Jedar dalam keterangan foto pada belum lama ini.

Selain Gisella Anastasia dan Jedar, Anya Geraldine pun ikut terseret dalam masalah serupa. Pasalnya muncul sejumlah foto seksi tanpa busana yang mirip dengan Anya Geraldine di media sosial Twitter.

Namun berbeda dengan Gisel dan Jedar, Anya Geraldine langsung melayangkan bantahan dan mengambil tindakan tegas. Ia bahkan langsung mencari tahu identitas pelaku penyebar informasi hoaks tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel