Ashanty Ajarkan Anak-anak Agar Tak Suka Marah, Jawaban Kritis Arsy Sampai Bikin ‘Tepuk Jidat’

Foto: Ashanty Ajarkan Anak-anak Agar Tak Suka Marah, Jawaban Kritis Arsy Sampai Bikin ‘Tepuk Jidat’ instagram



Ashanty sampai dibikin ‘tepuk jidat’ mendengar jawaban Arsy putrinya saat diminta untuk tak suka marah-marah, netizen ikut dibuat auto gemas bukan kepalang.

Kanal247.com - Arsy Hermansyah merupakan salah satu anak artis yang populer sejak masih kecil. Buah hati dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty ini tak pernah gagal mencuri perhatian lewat beragam aksinya.

Arsy tak hanya dikenal sebagai gadis cilik berparas cantik namun juga sering jadi buah bibir karena kepintarannya. Bahkan tak jarang celetukan-celetukan Arsy yang dibagikan ulang sang bunda membuat publik gemas bukan kepalang, seperti belum lama ini.

Berawal saat Ashanty memberikan wejangan untuk anak-anaknya. Istri Anang ini menasihati banyak hal baik kepada mereka salah satunya mengajari untuk tak suka marah-marah.

Momslife, buka Ashanty. “Tiap malem selama 3 bulan di bali, anak2 kl dirumah minta nya diceritain atau diceramahin ( secara bunda nya juga belum sempurna, masih banyak salah, tapi tetep yah orang tua kl ngajarin anak mau nya anak nya harus yg bagus2).

Baca juga ...

Tak disangka Arsy lantas melontarkan jawaban kritis. Pasalnya ia balik meminta Ashanty untuk tak marah sebagai contohnya. Terang saja jawaban itu membuat Ashanty sampai “tepuk jidat”.

Ada yg lucu pas bunda ngomong jangan suka marah. Arsy jawab: bunda juga masih suka marah, harusnya kl ajarin anak nya, bunda nya nggak boleh marah juga donk (emoji tepuk jidat),” sambung Ashanty. “Harus jawab apaaa??? Anak sekarang itu kritis2 banget yahh.. Coba dulu kita kalo lagi diomelin orang tua, cuma nunduk iya2 aja.

Ashanty Ajarkan Anak-anak Agar Tak Suka Marah, Jawaban Kritis Arsy Sampai Bikin ‘Tepuk Jidat’

Instagram/@ashanty_ash

Rupanya perasaan yang sama tak hanya dialami oleh Ashanty melainkan banyak ibu-ibu lain yang langsung nimbrung di kolom komentar. Sementara itu tak sedikit juga yang kembali dibuat gemas bukan main melihat jawaban kritis dan kepintaran anak ketiga Anang Hermansyah ini.

Arsy n ank2 jaman now emang smart n kritis bun, kdg mpe tepok jidat kl dah di skak mat sm ank2, mau marah tp kita salah,” cerita akun @zhatha********. “Arsy itu pinter..spontanitas patut di apresiasi,” puji akun @siti******.

Gemes bngt y anak2 iniiehhh,” ucap akun @herly*******. “Anak jaman skrg kritis...anak2 dah pada pinter...bahagianya bunda dikelilingi anak2 cerdas,” sambung akun @teteh*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel