Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Romantis Nikmati Malam di Poster 'City Couple’s Way of Love'

Foto: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Romantis Nikmati Malam di Poster 'City Couple’s Way of Love' Soompi



Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah bersiap untuk menyapa penggemar lewat drama romantis mendatang yang mereka bintangi bertajuk 'City Couple's Way of Love'.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Tak hanya para aktor dan aktris saja, sejumlah idol juga tercatat membuat penampilan mereka di drama terbaru.

Dalam waktu dekat para penikmat K-Drama bersiap untuk mendapatkan aksi manis dari Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Keduanya akan bermain dalam drama romantis bertajuk "City Couple’s Way of Love". Ini merupakan drama original yang bakal tayang di Kakao TV.

"City Couple’s Way of Love" bercerita tentang romansa nyata anak-anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Baca juga ...

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah bernama Park Jae Won, yang mengejar seorang gadis yang dikenal sebagai "camera thief". Dia adalah gadis yang mencuri hatinya pada suatu malam musim panas setahun yang lalu. Kim Ji Won berperan sebagai pemasar lepas bernama Lee Eun Oh, yang secara impulsif mengadopsi alter ego rahasia bernama Yoon Sun Ah dan akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Romantis Nimati Malam di Poster \'City Couple’s Way of Love\'

Soompi

Jelang tayang perdana pada 8 Desember mendatang, pihak produksi drama telah menggoda pemirsa dengan poster yang manis. Dalam poster baru tersebut, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won menikmati kencan romantis di atap yang dikelilingi oleh kembang api. Kim Ji Won menyalurkan alter ego karakternya, Yoon Sun Ah, yang berjiwa bebas yang tidak takut untuk menunjukkan sisi liarnya.

Ji Chang Wook menunjukkan pengabdian karakternya kepada wanita yang dicintainya dengan mengarahkan tatapan hangatnya ke arahnya. Judulnya berbunyi, "Pertanyaan yang dimulai setelah putus mencari cara untuk mencintai". Sudah siap melihat aksi mereka?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel