Dikabarkan Serahkan Diri ke Rutan Hari Ini, Vanessa Angel Sempat Pinta Saran untuk Sang Putra

Foto: Dikabarkan Serahkan Diri ke Rutan Hari Ini, Vanessa Angel Sempat Pinta Saran untuk Sang Putra instagram



Vanessa Angel dikabarkan menyerahkan diri ke rutan untuk menjalani saksi karena kasus narkoba yang menyeretnya, sebelumnya sempat meminta saran kepada warganet di Instagram.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang diketahui terseret kasus narkoba. Vanessa Angel menjadi salah satu yang terlibat atas masalah tersebut.

Vanessa dinyatakan bersalah atas kepemilikan obat jenis Xanax dan mendapatkan sanksi 3 bulan kurungan penjara. Vanessa sendiri pun telah menerangkan bahwa ia sebenarnya mendapatkan obat tersebut dari resep dokter karena kesulitan tidur. Namun, Vanessa ditahan karena perbedaan dosis dari resep yang dimiliki.

Vanessa pun kerap mengungkapkan rasa sedih lantaran harus berpisah dari putra semata wayangnya yang masih berusia beberapa bulan. Vanessa sendiri dikabarkan menyerahkan diri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa ditemani sang suami, Bibi Ardiansyah dan kuasa hukumnya yang baru yakni Toddy Laga Buana. Vanessa dan Bibi terlihat sama-sama mengenakan busana warna putih. Vanessa dikabarkan datang pukul 9.30 WIB hari ini, Rabu (18/11).

Baca juga ...

Sebelumnya, Vanessa sempat membagikan potretnya dengan sang putra melalui akun Instagram pribadinya yaitu @vanessaangelofficial. Vanessa tampak menanyakan mengenai susu formula terbaik untuk sang putra mengingat ia tidak bisa memberikan ASI full jika ditahan.

"Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala?" tanya Vanessa pada caption unggahan terbarunya. Vanessa menambahkan emoji sedih di akhir caption.

Para ibu-ibu pun tampak ramai memberikan saran kepada Vanessa mengenai susu formula terbaik untuk putra semata wayangnya itu. Tak sedikit pula yang memberikan doa agar hukuman Vanessa bisa dikurangi demi putranya. Ada pula yang mengharapkan agar Vanessa masih bisa memberikan ASI meski ditahan jika memungkinkan demi perkembangan terbaik sang putra.

"Turut sedih ya mbk Vanessa smoga segera berkumpul dg kluarga kecilnya," kata salah seorang warganet. "Kasian Ya Allah padahal masih butuh bgtt asi," ucap lainnya. "Sabar kak vaness smga gala selalu sehat," kata lainnya. "Semoga yg berwenang memberikan solusi supaya gala tetap dapat ASI...sayang kalo ASI masih produktif karena Vanessa ditahan sebentar..yg sabar ya @vanessa Angel," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel