Pisah Sementara, Ibu Mertua Vanessa Angel Tak Kuasa Tahan Tangis Tiru Ucapan Menantu ke Cucu

Foto: Pisah Sementara, Ibu Mertua Vanessa Angel Tak Kuasa Tahan Tangis Tiru Ucapan Menantu ke Cucu instagram



Ibu Bibi Ardiansyah ikut mengantarkan Vanessa Angel yang menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani hukumannya atas kepemilikan narkoba dan tak kuasa menahan tangis.

Kanal247.com - Vanessa Angel memang dinyatakan bersalah atas permasalahan kepemilikan obat Xanas beberapa waktu lalu oleh majelis hakim. Vanessa mendapatkan hukuman 3 bulan penjara atas perkara tersebut.

Vanessa pun beberapa kali sempat mengungkapkan rasa sedih lantaran harus berpisah dengan putra semata wayangnya yang masih berusia beberapa bulan. Baru-baru ini, Vanessa bahkan meminta saran mengenai susu formula yang terbaik untuk putranya mengingat ia tidak bisa memberikan ASI penuh seperti sebelumnya.

Vanessa sendiri dikabarkan menyerahkan diri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini, Rabu (18/11). Vanessa ditemani sang suami, Bibi Ardiansyah dan kuasa hukumnya.

Ibu mertuanya, Dewi Zuliati juga tampak mengantarkan Vanessa. Dewi mengaku sedih lantaran sang menantu harus ditahan. Dewi bahkan menceritakan cucunya kedulitan buang air besar lantaran tidak terbiasa dengan susu formula. Dewi memangis kala menceritakan mengenai kondisi cucunya tersebut. Namun, ia mengharapkan cucunya dan Vanessa sehat meski terpisah.

Baca juga ...

"Anaknya dikasih susu nggak mau, susah buang air besar, dia biasa ASI. Tapi gimana, saya nggak bisa berkata apa-apa. Saya ingin anaknya sehat dan Vanessa di sini sehat selalu," ujar Dewi kala ditemui di depan rutan.

Ibu Bibi juga menirukan ucapan perpisahan yang diungkapkan Vanessa untuk sang putra. Vanessa mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang putra dan mengharapkan anak laki-laki semata wayangnya itu selalu sehat.

"Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu," kata Dewi menirukan ucapan sang menantu.

Vanessa sendiri tidak mengajukan banding atas vonis yang diberika oleh hakim. Vanessa sendiri telah ditetapkan sebagai tahanan kota sejak April 2020. Sehingga, Vanessa akan menjalani hukuman penjara sekitar 1,5 bulan yang merupakan sisa dari hukumannya. Hal tersebut pasalnya ada perbedaan masa tahanan kota dan di rutan. Satu hari penahanan di rutan berartikan 5 hari untuk tahanan kota.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel