Ariel Tatum Unjuk Penampakan KTP yang Mengelupas, Fotonya Bikin Salfok

Foto: Ariel Tatum Unjuk Penampakan KTP yang Mengelupas, Fotonya Bikin Salfok  instagram



Ariel Tatum tunjukkan penampakan KTP miliknya yang mulai mengelupas, netter malah ramai salfok dengan foto cantiknya. Intip begini reaksi heboh khususnya kaum adam.

Kanal247.com - Kartu identitas memang wajib dimiliki oleh setiap orang, salah satunya yakni Kartu Tanda Penduduk atau KTP. Meski begitu tak jarang orang mengeluhkan soal foto KTP mereka yang dianggap selalu menunjukkan hasil tak memuaskan.

Namun rupanya tak semua foto KTP terlihat jelek. Hal ini terbukti setelah publik dihebohkan dengan penampakan foto KTP milik artis Ariel Tatum.

Usut punya usut, kehebohan ini berawal saat Ariel Tatum menunjukkan penampakan KTP miliknya. Ia menunjukkan bagian fotonya yang mulai terlihat mengelupas.

Ia pun menanyakan hal tersebut seraya mengunggah sedikit potret KTP miliknya ini lewat sebuh unggahan Insta Stories. “Masa ngelupas.. Gimana ya?” tanya Ariel Tatum.

Siapa sangka jika unggahan itu langsung menyedot banyak perhatian pengguna Instagram lainnya. Bahkan sederet akun gosip dan akun-akun Instagram lainnya ikut membagikan ulang foto KTP Ariel Tatum ini.

Baca juga ...

Salah satunya yakni akun bernama @awreceh.id di atas. “Kok orang2 pada cakep sih foto di ktpnya,” celetuk pemilik akun di kolom caption.

Ariel Tatum Unjuk Penampakan KTP yang Mengelupas, Fotonya Bikin Salfok

Instagram/@awreceh.id

Tak butuh waktu lama bagi warganet langsung berkerumun dan menanggapi soal foto KTP Ariel Tatum ini. Banyak yang dibuat salfok langsung dengan paras ayu artis 24 tahun pemain sinetron “Cinta Rockstar” ini.

Dengan kocak sebagian netizen memuji kecantikan Ariel dan membandingkan dengan hasil foto KTP mereka. Sementara itu beberapa lainnya adalah kaum adam yang langsung meninggalkan rayuan untuk Ariel Tatum.

GW MALAH KYK TAHANAN NUSAKAMBANGAN POTONYA,” canda akun @dck*****. “Kalo dasarnya emang cakep mah difoto ktp oge cakepp,” puji akun @ndy*****. “Cakep bgt aelah gua malah mirip sadako,” aku @fadilla******.

Itu ktp istri aku yang ilang,” seloroh akun @ar_rr*****. “Wah harus dibenerin tuh KTPnya, sekalian update status jadi kawin yuk sama aku,” timpal pemilik akun @i.love*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel