Lee Ga Eun Ternyata Harusnya Debut Bareng IZ*ONE, Agensi Buka Suara

Foto: Lee Ga Eun Ternyata Harusnya Debut Bareng IZ*ONE, Agensi Buka Suara



Sementara itu, menurut perwakilan agensi, Lee Ga Eun saat ini aktif sebagai aktris, dan terus belajar musik. Jika ada kesempatan untuk kegiatan musik, agensinya siap membantunya berkembang.

Kanal247.com - Pada Rabu (18/11), pihak pengadilan yang menangani kasus seri “Produce 101” mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi voting di ajang survival tersebut. "Para trainee yang dirugikan yang diungkapkan melalui pengadilan pidana yang adil dapat menjadi titik awal bagi mereka untuk menerima kompensasi yang sebenarnya atas kerusakan,” ungkap pengadilan yang dilansir dari Soompi pada Rabu (18/11).

Dari daftar kontestan yang dirugikan tersebut, terdapat sejumlah nama yang memang nampak menonjol, namun nyatanya tak masuk line up debut. Salah satu kontestan ini adalah Lee Ga Eun. Bintang tersebut diketahui kerap membawakan penampilan yang luar biasa ketika ajang survival itu berlangsung. Namun, karena manipulasi voting, kesempatannya untuk berada di IZ*ONE dirampas. Gagalnya Lee Ga Eun debut bersama IZ*ONE pun sempat membuat para penggemarnya kaget.

Baca juga ...

Lee Ga Eun seharusnya berada di peringkat ke-5 pada final "Produce 48" jika tak dilakukan manipulasi voting. Setelah terungkap bahwa Lee Ga Eun seharusnya debut bersama IZ*ONE, outlet media meminta High Entertainment untuk memberikan pernyataan tentang topik tersebut. Dilansir dari Koreaboo pada Rabu (18/11), agensi tersebut menyatakan bahwa mereka telah cukup membahas masalah tersebut dengan Lee Ga Eun sendiri. Setelah pertemuan internal, mereka telah memutuskan untuk tidak menindaklanjuti masalah tersebut.

Sementara itu, menurut perwakilan agensi, Lee Ga Eun saat ini aktif sebagai aktris, dan terus belajar musik. Jika ada kesempatan untuk kegiatan musik, agensinya siap membantunya berkembang. Diketahui, selain Lee Ga Eun, banyak trainee lain yang menjadi korban manipulasi suara, termasuk trainee populer Geum Donghyun, Kang Dongho dan Han Chowon.

Sementara itu, usai tersiarnya kabar ini, Mnet mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada kontestan yang terkena dampak negatif dari manipulasi tersebut. Meski begitu, banyak penggemar yang masih sangat kecewa karena manipulasi voting ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel