Buah Hati Masih Kecil, Suami Vanessa Angel Ungkap Bakal Bolak-balik ke Rutan Demi Ambil Stok ASI

Foto: Buah Hati Masih Kecil, Suami Vanessa Angel Ungkap Bakal Bolak-balik ke Rutan Demi Ambil Stok ASI Instagram



Vanessa Angel kini sudah menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu. Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah pun mengaku siap menggantikan peran sang istri untuk merawat buah hatinya.

Kanal247.com - Vanessa Angel kini sudah menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu. Bahkan, Vanessa dikabarkan menyerahkan diri ke rutan untuk menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Alhasil, anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah, yang masih berusia 4 bulan harus berpisah dengan ibunya. Gala yang saat ini masih menyusu juga harus dibantu dengan tambahan susu formula sebagai alternatif pengganti ASI.

"Sekarang gua mau coba kasih susu formula," kata suami Vanessa, Bibi Ardiansyah saat ditemui di Rutan Pondok Bambu pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Tadi juga kita udah omongin sama Vanessa."

Meski begitu, Bibi mengaku akan berusaha tetap memenuhi stok ASI Gala dengan cara bolak-balik ke rutan. "Kan enggak bisa dijenguk, jadi mau enggak mau sehari sekali, gue kesini ambil ASI dari Vanessa," ucap Bibi.

Selain itu, Vanessa juga berpesan kepada Bibi agar merawat Gala dengan baik. Bibi pun mengaku siap menggantikan peran Vanessa sebagai ibu untuk sementara waktu.

Baca juga ...

"Gala tetep sama aku untuk ngurusin, ada ayahku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah," ungkap Bibi. "Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluargaku, jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala di sini nungguin untuk kita bersama lagi."

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, juga memberikan tanggapan terkait ASI untuk Gala. Apabila, Bibi berhalangan untuk mengambil stok ASI, maka ibu sambung Vanessa akan menggantikan untuk mengambilnya di rutan.

"Ya suaminya mungkin ke sini, kalau enggak bisa mungkin mamanya ke sini, untuk ambil pompa ASI," tutur Doddy. "Berapa harinya mungkin dua hari sekali, tergantung Galanya."

Lebih lanjut, Doddy mengaku melihat kesedihan dalam wajah putrinya. Namun, ia memastikan bahwa sang putri siap menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"Kami sekeluarga mengantarkan aja Vanessa ke sini mengikuti mekanisme yang berjalan, kita ikutin aja," pungkas Doddy. "Udah ketemu Kalapas dan kepala keamanan, saya ikut aja."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel