Masuk Bui, Sang Ayah Akui Dapat Pesan Penting Ini dari Vanessa Angel

Foto: Masuk Bui, Sang Ayah Akui Dapat Pesan Penting Ini dari Vanessa Angel Instagram



Vanessa Angel diketahui sudah menjalani masa hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat lantas mendapat pesan ini dari sang putri tercinta.

Kanal247.com - Pada Rabu (18/11), Vanessa Angel dikabarkan menyerahkan diri untuk menjalani masa hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Seperti diketahui, Vanessa sebelumnya memutuskan untuk tidak mengajukan upaya banding atas vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim.

Tak hanya sendiri, Vanessa menyerahkan diri dengan ditemani sang suami, Bibi Ardiansyah, dan anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, juga tampak menyambangi rutan setelah sang putri sudah berada di dalam penjara.

"Ya saya sudah ketemu Vanessa di dalam. Saya sebagai keluarga, sama mamanya mengantarkan Vanessa aja ke sini, selebihnya kami mengikuti prosedur lapas," ungkap Doddy pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Kami sekeluarga support dan ikuti aturan lapas."

Doddy lantas mengungkapkan tidak banyak pesan yang disampaikan Vanessa kepada dirinya. Doddy menyebut Vanessa hanya menitipkan dan menjaga sang buah hati tercinta.

Baca juga ...

"Vanessa sampaikan untuk Gala saja, sering lihat Gala. Kita diminta nengokin Gala dan sering ke rumah saja," kata Doddy. "Jadi (pesannya) lebih ke anak saja sih kalau Vanessa."

Selain itu, Doddy mengatakan bahwa ia akan menetap sementara di Jakarta. Bukan tanpa sebab, Doddy mengaku ingin menunggu sang putri bebas sembari merawat sang cucu tercinta. Apalagi, istri Doddy juga dikenal dekat dengan anak Vanessa.

"Jadi akan lebih sering di Jakarta, apalagi ada Vanessa di sini. Kemungkinan sampai Vanessa bebas, saya sama mamanya di Jakarta," pungkas Doddy. "Gala kan juga dekat dengan mamanya Vanessa."

Sementara itu, Bibi Ardiansyah mengaku akan bolak-balik rutan demi mengambil stok ASI untuk sang buah hati tercinta. Pasalnya, sang buah hati masih berusia 4 bulan dan membutuhkan ASI demi masa kembangnya.

Bibi pun mengaku siap menggantikan peran ibu untuk sementara waktu selama Vanessa menjalani masa hukumannya. Tak hanya sendiri, Bibi juga mendapat bantuan dari ayah Vanessa dan keluarganya untuk merawat Gala.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel