Dituding Sudah Serumah Gara-gara Pakai Piyama Couple, Felicya Angelista-Hito: Jangan Suudzon

Foto: Dituding Sudah Serumah Gara-gara Pakai Piyama Couple, Felicya Angelista-Hito: Jangan Suudzon instagram



Tak terima dituding sudah tinggal satu atap dengan Caesar Hito hanya gara-gara pakai piyama couple, Felicya Angelista langsung klarifikasi minta netizen agar tak suudzon.

Kanal247.com - Pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya tak sedikit yang dibuat iri melihat momen romantis mereka hingga kerap dijuluki sebagai couple goals.

Namun di tengah banyaknya rasa suka, ada juga beberapa tanggapan miring yang sering berdatangan. Seperti belum lama ini saat Feli dan Hito kembali dituding sudah tinggal satu atap atau serumah.

Hal ini rupanya berawal dari salah satu unggahan Instagram di akun milik Feli. Pada postingan itu ia dan Hito tengah merayakan ulang tahun sang ibunda, Novita. “Setelah 1bulan di Manado bantuin persiapan keluargaku buat pernikahanku, akhirnya balik Jakarta juga kesayanganku ini @maminovita_ Selamat ulang tahun lagi mami syg, we love you so much!” tulis Feli.

Namun rupanya terdapat komentar beberapa netizen yang mencuri perhatian. Salah satunya yakni menuding Feli dan Hito sudah tinggal serumah lantaran mengenakan piyama couple.

Baca juga ...

Dituding Sudah Serumah Gara-gara Pakai Piyama Couple, Felicya Angelista-Hito : Jangan Suudzon

Instagram/@felicyaangelista

Terang saja komentar itu menuai banyak kritik dari netizen lainnya. Bahkan tak sedikit yang membela Feli dan Hito serta menunjukkan soal klarifikasi yang sudah disampaikan oleh pemain sinetron “Dunia Terbalik” ini.

lu pikiran ya kok negatif ya,” cetus akun @asima****. “Sapa tw lgi endors mbk... gk boleh suudzon sama org.,” komentar @rafa******. “@balthazarrina udah d jelasin d story nya felli noh gk udah negatif pikiranya,” timpal akun @sytha*****.

Benar saja, Feli bersama Hito melalui sebuah postingan Insta Stories ikut buka suara. Seraya kembali mempromosikan piyama yang mereka pakai, Feli dan Hito kompak meminta netizen agar tak berburuk sangka. Feli juga dengan santai menyebut bahwa piyama memang tengah tren dipakai saat ini untuk waktu kapan saja.

“Jadi buat para netizen, jangan pada nethink,” kata Felicya Angelista. “Alias suudzon,” sambungnya kompak dengan Hito. “Tadi aku lihat kalian ngomongnya aku sama Hito sudah serumah karena pakai piyama. Hello, piyama itu bisa dipakai ke mana saja guys. Karena lagi model juga you know,” imbuh Feli seraya kembali mempromosikan online shop tempat piyama yang dipakaianya dijual.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel