Rayakan Ultah ke-74 Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Berhasil Bikin Ibu Mertua dan Suami Lakukan Ini

Foto: Rayakan Ultah ke-74 Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Berhasil Bikin Ibu Mertua dan Suami Lakukan Ini Instagram



Bikin perayaan ulang tahun Aburizal Bakrie yang ke-74 berkesan, Nia Ramadhani siapkan kejutan dan membuat sang ibu mertua serta suaminya melakukan hal manis berikut.

Kanal247.com - Aktris cantik Nia Ramadhani rupanya baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Diketahui, Aburizal Bakrie genap berusia 74 tahun.

Tak hanya pesta ulang tahun, Nia rupanya menggelar sebuah permainan special untuk Aburizal Bakrie. Yakni permainan “Act it Out”. Ia pun berharap jika hal tersebut menjadi sesuatu yang berkesan dan terus diingat oleh Aburizal Bakrie.

Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id. Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus.. Walaupun sempet deg2an takut papa ga mau main Games ‘Act it Out’ yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games lucu2an kaya gitu.. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar,” tulis Nia.

Nia rupanya juga berhasil membuat ibu mertuanya dan sang suami, Ardi Bakrie menyampaikan ungkapan hati mereka terhadap Aburizal Bakrie. Ibu tiga anak ini pun tak ketinggalan ikut menyampaikan isi hatinya.

Dsn seneng banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak2 papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.. Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu,” ungkap Nia.

Baca juga ...

Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri. Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin,” sambung Nia.

Tak lupa, Nia juga menyematkan doa terbaiknya untuk Aburizal Bakrie. ”Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama,” tutup Nia.

Menyusul Nia, ramai netter menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Aburizal Bakrie. Begitu juga doa serta harapan terbaik untuk Aburizal Bakrie yang bertambah usia menjadi 74 tahun.

Sejumlah netter pun ramai menyematkan pujian. Sederet pujian rupanya ditujukan untuk Nia yang dianggap sebagai menantu yang baik.

Menantu yang luar biasa,” komentar akun @zi*****ma. “Proud of you ka @ramadhaniabakrie, barakallah fii umrik bapak @aburizalbakrie.id,” sambung akun @ri******ni. “Ka Nia emang menantu terbaik deh. Bahagia selalu ya ka @ramadhaniabakrie dan keluarga,” timpal akun @ii******aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel