Siap Lawan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Gandeng Pengacara Elza Syarief

Foto: Siap Lawan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Gandeng Pengacara Elza Syarief Instagram



Belum membuat laporan lantaran masih dirawat karena sakit maag, ustaz Maaher At-Thuwailibi ternyata sudah menggandeng pengacara Elza Syarief untuk menghadapi Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Kabar baru datang dari ustaz Maaher At-Thuwailibi. Pasalnya, ia dikabarkan menggandeng pengacara Elza Syarief untuk melawan Nikita Mirzani yang dituding melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Elza Syarief. Bahkan ia mengungkapkan jika pengacara yang melaporkan video syur mirip Gisella Anastasia, Pitra Romandani ikut turun tangan membela ustaz Maaher.

"Saya kuasa dari Ustaz Maheer adalah benar. Bersama Pitra Romandani dan Vidi Galenso Syarief," ujar Elza Syarief melansir dari detikcom pada Kamis (19/11).

Namun Elza Syarief belum dapat memastikan terkait kapan kliennya akan membuat laporan. Pasalnya ustaz Maaher dikabarkan jatuh sakit hingga harus mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit.

"Belum tahu (waktu untuk membuat laporan). Karena Ustaz-nya masih sakit maag dan di rawat di Cibinong," ungkap Elza Syarief.

Baca juga ...

Keikutsertaan Elza Syarief dalam persoalan Nikita Mirzani vs ustaz Maaher sontak memunculkan tanda tanya besar. Dugaan jika Elza Syarief membela ustaz Maaher lantaran pernah berseteru dengan Nikita Mirzani pun mencuat.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Elza Syarief. Ia mengaku menjadi pengacara ustaz Maaher karena murni urusan pekerjaan.

"Ah enggak benar, saya seorang profesional. Jika ada yang datang minta tolong akan saya bantu," tegas Elza Syarief.

"Saya seorang advokat, tidak ikut-ikutan yang nama bergabung. Tapi saya dimintakan tolong, itu yang benar. Siapapun yang minta tolong , insyaallah saya bantu," sambungnya menambahkan.

Seperti diketahui pada 2019 lalu, Nikita Mirzani dan Elza Syarief sempat bersitegang hingga saling lapor. Hal tersebut bermula dari pertemuan keduanya dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Saat itu, Elza Syarief datang dan membela kliennya yang merupakan mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra terkait perebutan anak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel