Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka di Sinetron 'Ikatan Cinta', Billy Syahputra Cemburu?

Foto: Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka di Sinetron 'Ikatan Cinta', Billy Syahputra Cemburu? instagram



Billy Syahputra akhirnya angkat bicara mengenai perasaannya melihat banyaknya adegan romantis Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron 'Ikatan Cinta' yang kerap membuat para penonton terbawa perasaan.

Kanal247.com - Setiap selebriti yang dijadikan pasangan di sinetron memang terkadang membuat terbawa perasaan alias baper para penontonnya. Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kini beradu akting dalam sinetron "Ikatan Cinta" pun mendapatkan sorotan penuh.

Amanda dan Arya dinilai sukses menunjukkan chemistry bagus untuk peran mereka di sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan, sinetron tersebut dikabarkan berhasil mendapatkan rating pertama di program televisi setiap minggunya.

Billy Syahputra yang diketahui adalah kekasih Amanda pun akhirnya angkat bicara mengenai keromantisan Amanda dan Arya di sinetron. Billy mengaku bahwa ia tidak pernah cemburu dengan sang kekasih dan lawan mainnya.

Billy mengungkapkan bahwa ia telah bertahun-tahun merintih karier di dunia hiburan. Sehingga, Billy memahami bahwa Amanda dan Arya hanya sekadar mengerjakan pekerjaan mereka sebagai seorang pemeran.

Baca juga ...

"Sama sekali nggak ada rasa cemburu, gue kan memang di entertaint sudah kurang lebih 8 tahun. Jadi gue sudah tahu banget di industri entertainment itu seperti apa," ungkap Billy seperti yang dilansir dari acara televisi "Silet" baru-baru ini.

Adik mendiang Olga Syahputra itu juga mengaku merasa sangat cocok dengan Amanda. Billy merasa bahwa Amanda adalah sosok wanita idaman.

"Gue ngerasa Amanda cocoklah buat gue, orang yang pas buat gue. Wanita idaman," aku Billy.

Amanda sendiri juga memastikan hubungannya dengan Billy baik-baik saja meski keduanya sulit bertemu karena kesibukan masing-masing saat ini. Amanda mengaku bahwa ia dan Billy sama-sama tengah dimabuk asmara saat ini.

"Baik-baik aja (hubungan dengan Billy), sama-sama bucin, sama-sama gila juga. Sama-sama happy," terang Amanda.

Amanda dan Billy sendiri pun juga tak ragu untuk menunjukkan kemesraan melalui akun media sosial mereka masing-masing. Keduanya pun juga sukses membuat para penggemar baper hingga mengharapkan Amanda dan Billy melangkah ke pelaminan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel