Kumpulkan Bukti, Nora Alexandra Tindak Tegas Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadapnya

Foto: Kumpulkan Bukti, Nora Alexandra Tindak Tegas Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadapnya instagram



Dapat ancaman pembunuhan, Nora Alexandra istri Jerinx SID langsung ambil tindakan tegas sebut akan laporkan sang pelaku pekan depan seraya ungkap harapan terdalamnya.

Kanal247.com - Nora Alexandra belum lama ini membawa kabar mengejutkan melalui sebuah unggahan di Instagram. Bagaimana tidak, istri Jerinx SID ini menyebut telah mendapat sebuah ancaman pembunuhan terhadapnya usai sidang vonis sang suami.

Nora menjelaskan jika sebuah akun Instagram telah melontarkan ancaman pembunuhan terhadapnya di salah satu postingan berita terkait Jerinx. Ia pun mengunggah screenshoot atau tangkapan layar atas komentar tersebut.

Kali ini Nora menunjukkan tindakan tegasnya kepada pelaku. Lewat sebuah postingan baru, Nora kembali mengunggah beberapa gambar yang berisi komentar ancaman pembunuhan terhadapnya. Nora menegaskan bahwa ia tengah mengumpulkan bukti dan akan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib.

Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera,” terang Nora Alexandra.

Baca juga ...

Kumpulkan Bukti, Nora Alexandra Segera Tindak Tegas Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan

Instagram/@ncdpapl

Dalam unggahan di atas Nora mengungkapkan bakal segera melaporkan akun-akun IG itu ke pihak berwajib. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan harapan terdalamnya agar masalah ini juga ditangani cepat oleh pihak kepolisian.

Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yg -sejak suami saya ditangkap- mengancam akan membunuh saya/suami,” isi postingan Nora Alexandra. “Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi mediasi, pokoknya tangkap & adili,” tutupnya.

Tak butuh waktu lama untuk Nora dibanjiri dukungan dari berbagai pihak. Netizen bahkan menyetujui langkah tegas Nora ini dan berharap kasusnya segera ditindak oleh pihak kepolisian.

Ayoooop segara laporkan,” pinta pemilik akun @kana******. “Kak Nora, akun yg dilaporkan jangan di publish dlu, nanti mereka buru buru hapus akun, langsung laporkan saja,” saran akun @krisda*****. “Laporkan akun2 yg mengancam mu..sy pgn tau kinerja polisi..apa kah bisa cepat di proses.. tetep semangat utk mu dan JRX,” timpal akun @mustanna******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel