Jadwal Kosong Jarang-jarang, Raffi Ahmad 'Kesal' 2 Sahabat Pilih Bikin Vlog Bareng Dimas Ahmad

Foto: Jadwal Kosong Jarang-jarang, Raffi Ahmad 'Kesal' 2 Sahabat Pilih Bikin Vlog Bareng Dimas Ahmad instagram



Zaskia Sungkar membocorkan jika Raffi Ahmad mengungkapkan kesal karena para sahabatnya memilih untuk membuat konten YouTube bersama Dimas sang kembaran meski ia tengah tak mempunyai jadwal.

Kanal247.com - Dimas Ramadhan atau yang kini dikenal dengan nama Dimas Ahmad saat ini memang tengah mencuri perhatian publik. Tukang bakso yang mempunyai paras bak Raffi Ahmad kala muda itu kini bahkan berlalu lalang di televisi.

Raffi sendiri kini membantu Dimas di dunia hiburan dan mengizinkan "kembarannya" itu tinggal di rumahnya selama di Jakarta. Para sahabat Raffi bahkan ikut penasaran dengan kemiripan Dimas hingga mendatangi rumahnya.

Baru-baru ini, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Baim Wong, dan Paula Verhoeven yang mendatangi kediaman Raffi di Andara. Raffi pun dengan kocak mengaku sudah tidak laku karena semua ingin membuat konten dengan Dimas.

"Dimas, sekarang gue nggak laku. Semuanya mau collab sama lo bukan sama gue," canda Raffi. "Sibuk (sambil menunjuk Dimas), tiap hari sudah syuting. Sibuk," lanjutnya. "Lo kalah, job-nya banyakan dia loh," goda Zaskia.

Baca juga ...

Zaskia dan Irwansyah pun membocorkan celetukan Raffi kala mereka datang di kediamannya. Raffi mengaku heran lantaran Baim dan Irwansyah serta Zaskia memilih membuat konten dengan Dimas meski ia di rumah. Raffi sendiri dikenal sebagai selebriti yang sangat sibuk dan sulit mencari jadwal kosong.

"Tadi Raffi bilang 'gue bingung semua orang datang ke sini (rumahnya) mau nge-vlog sama Dimas, nggak ada yang mau nge-vlog sama gue'," kata kakak Shireen Sungkar seraya tertawa, menirukan ucapan Raffi.

"Jadi, Raffi tuh sudah ada (di rumah) dari sore. Kita datang Raffi sudah ada, terus tiba-tiba (tanya) 'lo mau nge-vlog sama siapa?' (dijawab) 'sama Dimas'. 'Wah parah nih' kata dia, 'Baim bilang mau datang ke sini, mau nge-vlog sama Dimas. Lo juga' katanya," tambah Irwansyah seraya tertawa.

Meski begitu, Raffi tampak tidak benar-benar kesal. Raffi bahkan memperhatikan Dimas kala berbincang dengan para sahabatnya. Raffi juga suka memberikan pujian untuk Dimas di depan Baim dan Irwansyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel