Istri Singgung Soal Keputusan Akhir, Chef Arnold: Ya Udah Karepmu

Foto: Istri Singgung Soal Keputusan Akhir, Chef Arnold: Ya Udah Karepmu Instagram



Selalu adem ayem dan mesra, istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto mendadak menyinggung soal keputusan akhir yang langsung ‘disahuti’ begini oleh Chef Arnold.

Kanal247.com - Chef Arnold merupakan salah satu figur publik yang selalu membuat heboh. Namun baru-baru ini, sang istri Tiffany Soetanto lah yang mendadak membuat heboh jagat maya di Instagram.

Pasalnya secara tiba-tiba, Tiffany menuliskan hal yang mengejutkan di postingan Instagram Story miliknya. Ia menyinggung soal keputusan akhir. Padahal seperti diketahui, Chef Arnold dan Tiffany merupakan pasangan yang selalu adem ayem dan romantis.

Walau berat, tapi keputusanku sudah bulat,” tulis Tiffany dengan menambahkan sebuah emotikon. “This is my final decision… semoga ini yg paling baik,” sambungnya.

Saat diselisik, Tiffany tak melanjutkan unggahannya tersebut. Ia terlihat hanya membagikan sederet momen kebersamaannya dengan buah hati semata wayangnya, Arthur Miles Poernomo.

Baca juga ...

Namun tak berselang lama dari unggahan Tiffany tersebut, Chef Arnold mengunggah postingan yang seolah menyahuti. “YA UDAH KAREPMU!!!!!” tulis Chef Arnold di postingan Instagram Story miliknya.

Postingan keduanya tersebut pun langsung membuat heboh banyak netter. Namun ternyata netter menanggapi beragam postingan Chef Arnold dan Tiffany tersebut. Pasalnya jika beberapa pihak bertanya-tanya dan penasaran terkait apa yang sebenarnya terjadi dengan Chef Arnold dan istrinya, sebagian lagi justru menanggapi santai.

Rupanya mereka menanggapi santai lantaran menduga jika postingan Chef Arnold dan istrinya tersebut hanya lah gimik belaka. Terlebih beberapa waktu belakangan ini, Chef Arnold kerap membuat lelucon di media sosialnya.

Heleeeeeh gimmick paling,” komentar akun @mb******ia. “Bau bau S3 Marketing nih,” sambung pemilik akun @ar******na.

Si chef keseringan ngelawak, walaupun mungkin itu serius lagi gak baik2 aja, kok aku gak percaya ya,” timpal akun @pu*****ia. ”Mau bikin menu baru mungkin,” tandas akun @sh*****el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel