Bikin Heboh, Jaehyuk TREASURE Dituntun Ucapkan Kalimat Pernikahan Ini ke Fans Indonesia

Foto: Bikin Heboh, Jaehyuk TREASURE Dituntun Ucapkan Kalimat Pernikahan Ini ke Fans Indonesia YG Entertainment



Alhasil, melihat idolanya mengucapkan kalimat sakral dalam pernikahan itu, para penggemar Indonesia lain pun heboh. Meski cemburu, mereka juga tertawa karena kelakuan iseng fans tersebut.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie YG Entertainment yang belakangan ini kian mencuri perhatian. Grup yang debut pada Agustus lalu itu tak hanya memiliki member dengan visual dan bakat yang menawan, namun juga menghibur. Tak heran, TREASURE menjadi salah satu grup rookie yang memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, para member TREASURE melakukan online fansign dengan penggemar. Mereka yang beruntung itu dapat berbicara secara langsung kepada para member TREASURE melalui video call. Menariknya, terdapat salah satu penggemar Indonesia yang menuntun salah satu member TREASURE, yakni Jaehyuk untuk mengucapkan Ijab Kabul.

“Aku terima nikahnya Nur Aqilah dengan mas kawin tertentu, tunai,” kata Jaehyuk dengan terbata-bata. Alhasil, melihat idolanya mengucapkan kalimat sakral dalam pernikahan itu, para penggemar Indonesia lain pun heboh. Meski cemburu, para penggemar juga tertawa karena kelakuan iseng fans tersebut.

Baca juga ...

NUR AQILA JANGAN HARAP BISA TENANG ABIS INI” ujar @fiq***. “Anj jgn ginila woi mainnya, w panas ni panas,” tutur @moi***. “Jae jangan gitu dong jae, mau aja kamu jae yaampun HEH KAGAK TERIMA,” tutur @lal***, “OP akhlakless yakkk, ngakak njirr,” tutur @ath***, “Omg untung g ada saksi & penghulu,” tutur @naf***. “Aku jadi pelakor ntar liat aja,” ujar @di.***. “HEH ASTAGFIRULLAH, nur kamu solimi bgt,” tutur @rai***. “Punten yang nama nya NUR AQILA gw tunggu diujung gang ya,,” tutur @mes***.

Sementara itu, TREASURE baru saja melakukan comeback keduanya pada 6 November lalu. Grup beranggotakan 12 member ini merilis album single baru mereka bertajuk "THE FIRST STEP: CHAPTER THREE" bersama dengan video musik untuk lagu utamanya, yakni "MMM". Ini adalah lagu bergenre hybrid trap yang kuat yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, dan lainnya. Pada Jumat (20/11), mereka juga merilis “ORANGE” LIVE VIDEO.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel