Dimas Ahmad Panik Belum Lakukan Ini Kala Ketemu Irwansyah

Foto: Dimas Ahmad Panik Belum Lakukan Ini Kala Ketemu Irwansyah instagram



Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad sontak langsung panik ketika ketahuan belum melakukan ini kala bertemu langsung dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Andara.

Kanal247.com - Dimas Ramadhan atau yang kini kerap disapa Dimas Ahmad memang mendapatkan sorotan sejak viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dimas menjadi bahan perbincangan lantaran dinilai sangat mirip dengan Raffi Ahmad kala masih muda.

Dimas pun saat ini diketahui tinggal di rumah Raffi selama berada di Jakarta. Dimas memang saat ini tengah banyak diundang di acara-acara televisi dan diminta kolaborasi YouTube dengan sederet selebriti ternama.

Baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang mendatangi rumah Raffi untuk bertemu dengan Dimas. Irwansyah dan Zaskia mengaku seakan nostalgia dengan masa muda mereka lantaran melihat Dimas yang sangat mirip dengan Raffi masa lalu.

Irwansyah bahkan mengaku tak ragu untuk mengikuti akun Instagram Dimas, @dimas_baam terlebih dulu. Akun Instagram Dimas sendiri memang tampak sudah mendapatkan ratusan ribu pengikut saat ini.

Baca juga ...

"Follow Instagram Dimas," kata Irwansyah mempromosikan akun Instagram "kembaran" Raffi. "Gue sudah follow, lo follow Dim," lanjut Irwansyah.

Kocaknya, justru Dimas yang belum mengikuti balik Irwansyah. Dimas sampai panik lantaran belum mengikuti akun Instagram sahabat Raffi itu.

"Sudah, eh belum," jawab Dimas, ia tampak langsung panik dan mengeluarkan ponsel. "Waduh, waduh," goda Zaskia seraya tertawa.

"Maklum baru seminggu punya IG-nya," bela Irwansyah kocak. "Iya, (sudah follow Dimas). Mau lihat?" lanjutnya.

"Banyak banget (followers) nggak kelihatan (di-follow Irwansyah)," terang Dimas polos. "Pas Aa (Raffi) nge-tag saya di Insta Strory, yang follow saya nggak berhenti-berhenti. Nggak (sombong), maksudnya walaupun sudah hilang (Instagram Story) tetap notifnya banyak terus," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel